Sinopsis Drakor

Sinopsis Drakor Love Is For Suckers Dibintangi Oleh Siwon dan Dae Hee, Tayang Rabu-Kamis di VIKI

Drakor Love Is For Suckers menceritakan tentang Goo Yeo-Reum (diperankan oleh Lee Da-Hee) bekerja sebagai PD untuk variety show TV. Dia telah bekerja

Penulis: Putri Kusuma Rinjani | Editor: M. Syah Beni
youtube/kdramazone
Sinopsis Drakor Love Is For Suckers Dibintangi Oleh Siwon dan Dae Hee, Tayang Rabu-Kamis di VIKI 

TRIBUNSUMSEL.COM - Drakor 'Love Is For Suckers' ikut serta mengisi penayangan drakor slot rabu dan kamis di channel ENA dan Platform streaming VIKI pukul 21.00 KST, dengan durasi penayangan selama 1 jam 10 menit setiap episodenya.

Drakor Love Is For Suckers menceritakan tentang Goo Yeo-Reum (diperankan oleh Lee Da-Hee) bekerja sebagai PD untuk variety show TV. Dia telah bekerja sebagai PD selama 10 tahun terakhir, tetapi dia berada dalam krisis karena acaranya dibatalkan.

Proyek berikutnya adalah reality show dengan judul "Kingdom of Love." Dia bekerja keras untuk membuat pertunjukan itu sukses. Dalam kehidupan pribadinya, Goo Yeo-Reum berteman baik dengan Park Jae-Hoon (diperankan oleh Choi Si-Won).

Baca juga: Daftar Pemain Drakor bad Prosecutor, Dibintangi Oleh D.O EXO, Lee Se Hee dan Ha Joon

Mereka telah berteman selama lebih dari 20 tahun dan mereka juga tetangga. Park Jae-Hoon adalah seorang dokter dan dia bekerja untuk sebuah klinik operasi plastik. Dia telah kehilangan minat dalam pekerjaannya dan menemukan pasangan romantis.

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor The Golden Spoon Episode 1 - 16 di Disney+ Hostart

Untuk membantu temannya Goo Yeo-Reum, ia memutuskan untuk mengambil bagian dalam reality show "Kingdom of Love" sebagai anggota pemeran reguler.

Cuplikan drama korea terbaru love is for suckers, dimainkan oleh Choi Siwon dan Lee Dae Hee
Cuplikan drama korea terbaru love is for suckers, dimainkan oleh Choi Siwon dan Lee Dae Hee
(youtube/kdramazone)

Saat bekerja bersama sebagai PD dan anggota pemeran, mereka secara tak terduga mengembangkan perasaan romantis antara satu sama lain.

Drama ini telah meyangkan episode 1 dan 2 pada rabu dan kamis lalu (05/10/22). Mengusung genre romantic comedy drama ini disutradarai oleh Choi Kyoo-sik, yang juga memproduksi drama seperti Hush (2020), Let's Eat 3 (2018), Drinking Solo (2016), dan Let's Eat 2 (2015).

Baca juga: Drakor Terbaru Bad Prosecutor, Sinopsis Episode 1 dan 2, Dibintangi D.O EXO Tayang di KBS dan VIU

Dalam sebuah foto yang di rilis oleh ENA terdapat adegan dimana Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon berjalan menyusuri gang sambil berbagi es krim di bawah lampu jalan saat larut malam.

Goo Yeo Reum sempat terkejut, ketika Melihat cara Park Jae Hoon memakan es krim, namun dia segera melanjutkan percakapan dengan tenang.

Baca juga: Sinopsis Drakor The Golden Spoon, Tayang Setiap Jumat dan Sabtu di MBC dan Disney Hotstar

Kemudian Park Jae Hoon, yang berusaha menghibur Goo Yeo Reum dengan memasang ekspresi wajah dan cara bicaranya yang lucu, namun keadaan menjadi cukup serius.

Apa sebenarnya yang mereka bahas? saksikan episode lengkapnya di channel ena dan viki setiap hari rabu dan kamis pukul 21.00 WIB.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved