Lesti Kejora Alami KDRT

Terungkap Rizky Billar Belikan Lesti Kejora Kapal Pesiar Miliaran Cuma Gimmick, Satria Mulia Saksi

Terungkap Rizky Billar Belikan Lesti Kejora Kapal Pesiar Miliaran Cuma Gimmick, Satria Mulia Saksi

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Kharisma Tri Saputra
youtube Waswas/Leslar Al Fatih
Satria Mulia mengungkapkan bahwa Kapal pesiar senilai Rp38 miliar hadiah untuk Lesti Kejora tersebut hoax atau hanya sekedar gimmick. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Ditengah prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diambang kehancuran, terkuak sebuah fakta baru lain yang mengejutkan.

Setelah Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora, masa lalu sang aktor dan termasuk Kapal pesiar yang dulu pernah dikatakan adalah miliknya terbongkar.

Diketahui, pada Agustus 2022 lalu, Rizky Billar membeli kapal pesiar dengan harga fantastis, bersamaan saat momen ulang tahun Lesti Kejora.

Tak tanggung-tanggung, kapal pesiar yang dibeli diketahui memiliki harga yang fantastis, seilai Rp38 miliar.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bintang Samudera 6 Oktober 2022 Episode 16: Nagita Diundang di Pertunangan Bintang

Satria Mulia mengungkapkan bahwa Kapal pesiar senilai Rp38 miliar hadiah untuk Lesti Ke
Satria Mulia mengungkapkan bahwa Kapal pesiar senilai Rp38 miliar hadiah untuk Lesti Kejora tersebut hoax atau hanya sekedar gimick.

Alih-alih senang, Lesti justru terlihat murung saat diberi hadiah kapal. Bagi ibunda Baby L tersebut, hadiah itu terlalu berlebihan.

Kini terbaru, seorang pria yang bernama Satria Mulia, memberikan bocoran isu dibalik pemberian kapal pesiar fantastis dari Rizky Billar tersebut.

Dilansir dari kanal Youtube Was Was, Satria Mulia mengungkapkan bahwa ia banyak menyinggung perihal perilaku seseorang yang selalu bergaya tidak sesuai dengan isi dompetnya, termasuk Rizky Billar.

Secara terang-terangan, Satria Mulia mengungkapkan bahwa Kapal pesiar senilai Rp38 miliar hadiah untuk Lesti Kejora tersebut hoax atau hanya sekedar gimmick.

"Oh kalau kapal pesiar mah itu hoaks itu nggak ada, itu cuma endorse halus dari pemilik kapalnya," terang Satria dilansir dari kanal YouTube Was Was, Kamis 6 Oktober 2022.

Baca juga: Rizky Billar KDRT, Lesti Kejora Bongkar Watak Asli Suami, Sosok Tempramental Dan Emosian

Lesti Kejora Ternyata Juga Alami Luga di Bagian Sensitif Selain Tulang Leher Geser, Aurat & Tertutup
Lesti Kejora Ternyata Juga Alami Luga di Bagian Sensitif Selain Tulang Leher Geser, Aurat & Tertutup (Kolase Tribunstyle.com)

Diungkapnya, jika Rizky Billar hanya diminta untuk mempromosikan kapal pesiar tersebut.

"Pemilik kapal itu ingin mempromosikan kalau kapal itu ada di Indonesia, mungkin cari artis yang lagi naik, misal gua kasih lo 200 juta deh tapi lo pura-pura beli kapal gue, jadi endorsenya halus," jelas Satria Mulia.

Satria Mulia bisa memastikan jika Rizky Billar tidak pernah membelikan Lesti Kejora kapal pesiar milyaran seperti yang digembar gemborkan.

Bahkan sang model ini mengungkapkan bahwa Lesti Kejora lah yang memiliki banyak kekayaan, terbukti sang pedangdut memiliki 3 rumah.

"Kalo rumah Lesti, dia punya rumah tiga, dua KPR, tuh orang bank ngadu ke gue karena rumahnya gak sampe 10m, yang sekarang ini ngontrak," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa kasus KDRT tersebut berawal dari Lesti Kejora yang mengetahui perselingkuhan Rizky Billar.

Lesti Kejora yang meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya tersebut malah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari suaminya.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar.

baca berita lainnya di google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved