Lesti Kejora Alami KDRT

Rizky Billar Bukan Sekali Lakukan KDRT, Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar, Terancam 5 Tahun

Rizky Billar Bukan Sekali Lakukan KDRT, Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar, Terancam 5 Tahun

Youtube/Seleb Oncam News
Rizky Billar Bukan Sekali Lakukan KDRT, Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar, Terancam 5 Tahun 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kombes Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya akhirnya membongkar kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora.

Pasangan yang terlihat harmonis dan romantis namun tak disangka dihadapi masalah besar.

Bagaimana tidak, baru-baru ini Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Bahkan dalam laporan itu, Rizky Billar diduga mencekik hingga membanting Lesti hingga dirawat di rumah sakit.

Tak disangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora bukan hanya sekali ini saja, melainkan sebelumnya juga sudah pernah dialaminya.

Menurut Neas Ginting, kuasa hukum Billar membantah jika kliennya melakukan tindakan KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora. ia menganggap jika laporan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora kepada Billar dinilai terlalu berlebihan.
Menurut Neas Ginting, kuasa hukum Billar membantah jika kliennya melakukan tindakan KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora. ia menganggap jika laporan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora kepada Billar dinilai terlalu berlebihan. (ig/lestikejora)

Hal ini disampaikan lansung oleh Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa tak hanya sekali ini saja Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (kDRT), namun rupanya sebelumnya juga sudah pernah dialami sang pedangdut hingga nyaris kena kepalanya. Dilansir Youtube Seleb Oncam News, Kamis (6/10/2022).

"Kekerasan dalam rumah tangga ini tidak hanya dilakukan satu kali, jadi sebelumnya juga ada kekerasan yang terjadi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan bahwa KDRT yang dialami Lesti Kejora kali ini sudah melewati batasnya dan tidak tahan dengan KDRT oleh Rizky Billar.

Baca juga: Rizky Billar Kena Mental, Lesti Kejora Terbang ke Mekkah Tenangkan Diri Imbas Kasus KDRT,

"Namun puncaknya itu tanggal 28 September 2022 yang lalu itu merupakan puncaknya karena sudah tidak tahan lagi atas kekerasan yang dilakukan oleh suami." jelasnya.

Bahkan Zulpan mengatakan bahwa Lesti Kejora dilempar menggunakan bola biliar hingga nyaris terkena kepalanya.

"Pernah juga suatu ketika berdasarkan hasil pemeriksaan menerangkan bahwa korban pernah dilempar dengan bola biliar tapi tidak kena." tuturnya.

Lesti Kejora dikabarkan ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah.
Lesti Kejora dikabarkan ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah. (Youtube/SCTV)

Namun untung saja saat itu Lesti masih terlindungi lantaran Rizky Billar terpeleset sehingga sasaran lemparan bola tidak sampai terkena kepalanya.

"Sasaran lemparannya adalah kepala tapi tidak kena karena saudara Rizky terpeleset sehingga bolanya tidak mengenai kepala Lesti." terang Zulpan.

Atas kejadian ini, Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa Billar terancam hukuman penjara lima tahun kasus KDRT.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved