Rekomendasi Kumpulan Contoh Proposal Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk Pengajuan Dana Lengkap Word PDF

Artikel ini memuat rekomendasi 3 contoh proposal Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H untuk pengajuan dana kegiatan lengkap format word dan PDF.

Tribun Sumsel
Rekomendasi Kumpulan Contoh Proposal Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk Pengajuan Dana Lengkap Word PDF 

TRIBUNSUMSEL.COM- Simak rekomendasi 3 contoh proposal Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H untuk pengajuan dana kegiatan lengkap format word dan PDF.

Panitia kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H perlu menyiapkan proposal pengajuan dana agar acara berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Proposal untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diperlukan agar berbagai kegiatan religi dapat terlaksana secara lancar.

Maka itu panitia pelaksana baiknya memahami cara penulisan dan pembuatan proposal Maulid Nabi Muhammad SAW yang baik dan benar.

Artikel ini memuat kumpulan contoh proposal peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW lengkap dengan file berformat Word dan PDF nya.

Bagi anda yang bingung mengenai cara membuat Proposal Maulid Nabi Muhammad SAW bisa menyimak rekomendasi contoh berikut ini.

  • Contoh Proposal Maulid Nabi 1

I.PENDAHULUAN

Puji syukur kami haturkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua baik nikmat iman, nikmat sehat serta masih banyak kenikmatan yang diberikan kepada kita semua.

Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW yang menjaddi suri tauladan bagi umat manusia. Karena perbuatan dan akhlaqnya mencerminkan kepribadian qur’ani. Diutusnya Baginda Nabi adalah sebagai rahmatan lil ‘alamiin. Nabi akhiruz zaman dan tidak ad alagi Nabi setelah beliau.

Manifestasi dari mendalami sejarah perjuangan Nabi dalam bertabligh maka peringatan Maulid Nabi perlu dilestarikan. Peringatan Maulid Nabi disamping sebagai pendalaman tentang ssejarah Nabi juga sebagai pelaksanaan ibadah kepada Allah SWT. Salah satu pendalamn risalah kenabian dan juga pelaksanaan ibadah maka pengajian adalah sarana yang bisa dilaksanakan.

Pengajian yang diikuti oleh masyarakat akan menggugah, memberikan ghirroh bagi manusia untuk menjadi manusia yang Islami dan Kaaffah dalam menjalani kehidupan.

II.DASAR DAN TUJUAN

1. Dasar Pelaksanaan:

a. Al Qur’anul Karim (Surat An-Nahl ayat 125)
Ajaklah mereka ke jalan Tuhanmu dengan hikmah (bijaksana) dan petunjuk yang baik
b. Hasil Musyawarah Panitia Pengajian pada tanggal…………..

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved