Berita Prabumulih

Ratusan Wartawan Se-Sumsel Ikuti Porseniwada di Kota Prabumulih 

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Stadion Talang Jimar kota Prabumulih, Selasa (4/10/2022).

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Stadion Talang Jimar kota Prabumulih, Selasa (4/10/2022). 

Laporan wartawan Tribun Sumsel Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Ratusan wartawan dari 17 Kabupaten kota di  Provinsi Sumatera Selatan, mengikuti pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Stadion Talang Jimar kota Prabumulih, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan Porseniwada merupakan kegiatan wartawan dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus juga memperingati HUT kota Prabumulih itu dibuka secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH serta Sekda Prabumulih, Elman ST.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan HUT PWI dan Porseniwada di kota Prabumulih dengan harapan apa yang merupakan kebaikan program dikota Prabumulih untuk disampaikan ke 17 kabupaten/kota di Sumsel. 

"Dalam kegiatan di kota Prabumulih ini juga kita sengaja meminta lomba azan dan mengaji, ini sebagai bentuk jika image wartawan buruk tidak benar karena banyak wartawan yang ibadahnya bagus, bisa mengaji dan azan," bebernya.

Kegiatan pembukaan Porseniwada sendiri diselenggarakan di Stadion Talang Jimar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Baca juga: Sering Edarkan Narkoba Saat Orgen Tunggal di Prabumulih, Noval Ditangkap Polisi

Dalam peringatan HPN dan HUT Prabumulih itu digelar empat perlombaan dalam perseniwada yakni lomba tenis meja yang diselenggarakan di Pertamina, Bulu Tangkis di GOR Harmonis, lomba azan dan mengaji dipusatkan di Islamic Center kota Prabumulih.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved