Sinopsis

Jam Tayang Drakor The Law Cafe Episode 10 Lengkap dengan Sinopsis, di Channel KBS2

Drakor The Law Cafe episode 10 akan tayang hari ini 4 oktober 2022, pukul 21:50 KST di stasiun tv KBS2. The Law Cafe merupakan drama korea jebolan KB

Penulis: Putri Kusuma Rinjani | Editor: M. Syah Beni
youtube/mostcontents
Sinopsis Drakor The Law Cafe Episode 10, Tayang Malam Ini Pukul 21:50 di KBS TV 

TRIBUNSUMSEL.COM - Drakor The Law Cafe episode 10 akan tayang hari ini 4 oktober 2022, pukul 21:50 KST di stasiun tv KBS2.

The Law Cafe merupakan drama korea jebolan KBS tv, yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young, serta banyak aktor dan aktris lainnya yang juga ikut mengambil peran dalam drama ini.

Sebelum nya di The Law Cafe episode 9, setelah berhasil menyelesaikan sebuah kasus, dan menangkap pelaku kejahatan dibantu oleh polisi Se Yeon (diperankan oleh Kim Seul Gi)

Karena merasa senang, meskipun masih berada didepan kantor polisi, para tim The Law Cafe ingin merayakan kemenangan ini dengan makan malam bersama.

Namun tiba-tiba Jung Ho mendapatkan sebuah telpon dari CEO Lee Pyun Woong (diperankan oleh Jo Han Chul) dan memberitahukan alasan mengapa semua bukti terkait kebakaran gudang Dohan pada tahun 2006, yang tidak pernah Jung ho temukan selama bertahun-tahun ini, tiba-tiba saja muncul.

Baca juga: Profil Pemain Drakor The Law Cafe, Lee Seung Gi dan Lee Se Young, Tayangkan Episode 8 Hari Ini

Ternyata bukti tersebut disimpan oleh kim seung woon, yang merupakan ayah dari Kim Sung H. Pada saat kasus tersebut terjadi Kepala jaksa Kim ditekan oleh grup Dohan untuk menutupi kasus tersebut.

Namun demi anak kesayangannya, ia rela mengorbankan kehormatan sebagai kepala jaksa dan memberikan semua bukti terkait kasus kebakaran gudang Doha 2006 lalu kepada Kim jung Ho, untuk di ungkapkan kebenarannya ke publik.

Mendengar semua perkataan CEO Lee membuat Jung Ho sangat terkejut dan langsung mendatangi awahnya dengan raut marah, kesal dan sedih. Jung Ho mengatakan kepada ayahnya dengan mata berkaca-kaca "Ah, ternyata begini rasanya di khianati oleh seseorang yang aku percayai" "aku merasa seperti orang bodoh" tutupnya, lalu pergi meninggalkan ayahnya.

Yoo Ri yang menyadari kepergian Jun Ho merasa khawatir dan mencoba menelponnya, sambil menunggu Jun Hp di sebrang jalan.

Jun Ho benar-benar merasa bersalah dan meminta maaf berulang kali kepada Yoo Ri, disebrang jalan juga ada Yoo Ri yang terlihat berkaca-kaca. Saling menghampiri satu sama lain, hingga berada di tengah-tengah jalan.

Tak lama kemudian ada sebuah mobil sedan hitam datang yang melaju dengan kecepatan tinggi mencoba menabrak mereka berdua.

Baca juga: Sinopsis Drakor Little Women Episode 10, Jelang Penayangan Episode Terakhir, Baca Jalan Ceritanya

Cuplikan drama korea The Law Cafe ending episode 9 di VIU
Cuplikan drama korea The Law Cafe ending episode 9 di VIU

Lalu siapakah yang akan tertabrak?
apakah Jun Ho atau Yoo Ri?

Di preview episode 10 terlihat Jung Ho sangat marah di kantor polisi, ia bahkan melampar beberapa barang yang ada di sekitarnya.

Terlihat pula ia duduk bersujud didepan wanita tua, lalu wanita itu juga mengatakan bahwa dirinya bukanlah wanita lemah dan Yoo Ri juga bukan orang yang lemah.

Hubungan antara Jung Ho dan Yoo Ri pun semakin berjalan baik, kira-kira bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Saksikan terus drakor The Law Cafe setiap hari senin dan selasa di stasiun tv KBS2 pukul 21:50, untuk menonton dengan subtittle bahasa Indonesia kamu bisa streaming di VIU setiap hari selasa dan kamis.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved