Berita Palembang

362 Peserta Ramaikan Executive Badminton V PBSI Sumsel 2022, Kolaborasi Atlet dan Eksekutif

Sebanyak 362 peserta meramaikan ajang Executive Badminton V PBSI Sumsel 2022 di GOR Bulutangkis Drs. Warsito SH, Kompleks Pakri, Palembang.

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Sebanyak 362 peserta meramaikan ajang Executive Badminton V PBSI Sumsel 2022 di GOR Bulutangkis Drs. Warsito SH, Kompleks Pakri, Palembang, Sabtu (1/10/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Sebanyak 362 peserta meramaikan ajang Executive Badminton V PBSI Sumsel 2022 yang dipusatkan di GOR Bulutangkis Drs. Warsito SH, Kompleks Pakri, Palembang.

Menariknya, Executive Badminton V PBSI Sumsel 2022, single event bergengsi tersebut juga diramaikan para pejabat eksekutif dan instansi di Sumsel.

Di antaranya ada Walikota Prabumulih, Bupati Ogan Ilir, Sekda Kota Palembang berlaga pada event Executive Badminton V PBSI Sumsel 2022 .

Ajang Executive Badminton V PBSI Sumsel 2022  mempertemukan atau kolaborasi antara atlet dan eksekutif. 

"Total peserta ada 362 dengan nomor ganda executive, ganda veteran, ganda putra dan ganda dewasa putra dan ganda dewasa putri. Dan ini sudah dimulai sejak kemarin," ujar Ketua Pelaksana Kejuaraan Executive Badminton Tournament V PBSI Sumsel 2022, M Evis Idris dalam keterangan persnya pada acara pembukaan di GOR Bulutangkis Warsito, Kompleks Pakri, Palembang, Jumat (30/8/2022) malam.

Senada dengan itu dikatakan Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah didampingi Kabid Humas Rustam Imron mengatakan bahwa ini adalah ajang rutin tahunan PBSI Sumsel yang mempertemukan pasangan atlet dan executive.

Baca juga: Cara Menghitung Harga Getah Karet di Pabrik Berdasar Harga Karet Dunia, Petani Perlu Tahu

"Acara ini sangat baik sebagai ajang silaturahim antara atlet dan para executive yang hobi bermain badminton," ujarnya.

Pihaknya berharap ajang seperti ini dapat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kegiatan ini juga akan memperebutkan total hadiah Rp150 juta.

Acara dibuka oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan. Mereka mengapresiasi PBSI Sumsel yang telah konsisten menggelar kejuaraan badminton dengan mempertemukan atlet dan masyarakat yang hobi badminton.

"Tentu ini acara sangat baik untuk silaturahim. Dengan kegiatan ini, karena bisa diikuti atlet dan juga para executive," pungkasnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved