Breaking News:

Berita Juventus

Jelang Juventus vs Bologna Liga Italia : Dusan Vlahovic dan Filip Kostic, Buat Allegri Dihujat Fans

Namun, jelang pertarungan antara Juventus vs Bologna di Liga Italia ini. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mendapatkan kritikan fans.

Editor: Slamet Teguh
Instagram @vlahovicdusan
Dusan Vlahovic Berselebrasi Usai Mencetak Gol Bersama Juventus di Liga Italia. Jelang Juventus vs Bologna Liga Italia : Dusan Vlahovic dan Filip Kostic, Buat Allegri Dihujat Fans. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pertandingan antara Juventus vs Bologna di Liga Italia bakal tersaji pada akhir pekan ini pada Senin (3/10/2022) pukul 01.45 WIB.

Namun, jelang pertarungan antara Juventus vs Bologna di Liga Italia ini. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mendapatkan kritikan fans.

Bukan tanpa sebab, dihujatnya Massimiliano Allegri jelang laga Juventus vs Bologna di Italia karena penampilan apik Dusan Vlahovic dan Filip Kostic.

Seperti diketahui, pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Filip Kostic baru saja membawa Serbia meraih kemenangan atas Norwegia.

Baik Dusan Vlahovic dan Filip Kostic bermain sangat apik dalam pertandingan tersebut, berbeda saat keduanya membela Juventus.

Karena itulah Allegri mendapat hujatan para fans jelang laga Juventus vs Bologna di Liga Italia mendatang.

Penampilan kedua pemain Juventus di timnas Serbia tampak begitu kompak dan melakukan kerjasama yang apik.

Melihat kedua pemain berlari dengan niat, memberikan dukungan dan berada di posisi yang tepat untuk menerima servis adalah gambaran yang sangat berbeda dengan yang telah diamati oleh para penggemar Juventus sejauh musim ini.

Vlahovic khususnya telah dikucilkan dengan menyakitkan di depan dan tampak frustrasi dengan situasi tersebut, meskipun pemain berusia 22 tahun itu mencetak empat gol dalam delapan pertandingan antara Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Mantan striker Fiorentina itu juga berperan dalam gol kedua timnas Serbia, yang dicetak oleh Aleksandar Mitrovic dengan assist dari gelandang Verona Ivan Ilic.

Komentar di media sosial, dikutip Kamis, (29/9/2022), sebagian besar suporter kompak mengkritik Max Allegri.

Menunjukkan perbedaan yang dibuat untuk melihat para pemain ini di bawah bimbingan pelatih sejati di Dragan Stojkovic daripada Max Allegri.

Beberapa bercanda bahwa perayaan mereka setelah gol itu sebenarnya sindiran bahwa Vlahovic dan Kostic berteriak Juventus sebagai sinyal Juventus perlu pelatih baru.

 Bianconeri telah berjuang dengan krisis cedera sejauh musim ini, yang setidaknya sebagian berkontribusi pada hasil buruk mereka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved