Berita Lubuklinggau

Pemuda Pelaku Asusila ke Pacar di Lubuklinggau Ditangkap, Baru Tiga Kali Bertemu

Pemuda Pelaku Asusila ke Pacar di Lubuklinggau Ditangkap Polisi. Aksi Asusila pelaku dilakukan dirumah korban.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Ilustrasi Asusila. SAS (18) Pemuda Pelaku Asusila ke Pacar di Lubuklinggau Ditangkap Polisi. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- SAS (18 tahun) seorang pemuda di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) dilaporkan ke Polisi karena nekat melakukan asusila terdap pacarnya yang berusia 16 tahun.

Warga Dusun IV Desa Satan Indah Jaya, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) baru saling mengenal tiga pekan dengan pacarnya.

Akibat ulahnya, SAS sudah diamankan ke Polres Lubuklinggau untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasatreskrim, AKP Robi Sugara menyampaikan kejadian berawal ketika korban kenal dengan pelaku tiga minggu yang lalu.

"Saat itu korban bertemu dengan pelaku lalu mulai berpacaran, selanjutnya antara korban dan pelaku sudah bertemu sebanyak tiga kali," ungkapnya pada wartawan, Rabu (28/9/2022).

Dia menjelaskan saat pertemuan ketiga Minggu 18 September 2022 pukul 13.00 Wib bertempat di rumah korban di Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

"Pelaku datang ke rumah korban kemudian mereka bertemu lalu mengobrol dan menarik tangan korban untuk menuju kamar korban, lalu pintu kamar dikunci oleh pelaku," ujarnya.

Didalam kamar itu pelaku mencabuli korban, kemudian setelah kejadian itu korban memberitahukan kejadian yang dialaminya ke orang tuanya ke Polres Lubuklinggau untuk ditindaklanjuti.

Atas laporan itu, kemudian dilakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku didapat informasi bila pelaku sedang berada di depan sekolah SMAN 2 Muara Beliti.

"Setelah dipastikan Informasi yang di dapat benar dan akurat, Kemudian hari Selasa  27 September 2022 sekira pukul 14.30 Wib, dilakukan penangkapan terhadap pelaku," ungkapnya.

Baca juga: Jalan Tol Lubuklinggau Bengkulu Ubah Trace, Pembebasan Lahan 2 Tahun Mulai 2024

Setelah diamankan hasil interogasi tersangka mengakui perbuatannya yang telah melakukan perbuatan Cabul terhadap korban, selanjutnya pelaku dan BB di bawa ke Polres Lubuklinggau.

"Dari tangan pelaku diamankan barang bukti satu buah cardigan rajut berwarna coklat muda, satu buah celana panjang warna hitam polos, satu buah jilbab warna hitam polos, satu buah bra, satu buah kaos dalam, satu buah celana dalam berwarna biru muda," ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved