Berita Selebriti

KLARIFIKASI Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine Diduga Hina Nastasya Shine, Akui Sudah Minta Maaf

Diakui Billy jika dirinya baru kenal dengan Nastaysa Shine istri Robby Shine di hari tersebut, di mana Nastasya sebagai bintang tamu dalam acara yang

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM - Billy Syahputra akhirnya buka suara usai dilaporkan Robby Shine ke polisi dugaan penghinaan terhadap istrinya, Nastasya Shine.

Robby Shine diketahui telah melaporkan Billy Syahputra atas dugaan penghinaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) kemarin.

Kepada Ayu Ting Ting, Billy membantah tuduhan penghinaan terhadap Nastasya Shine hingga berujung dilaporkan ke polisi.

"Intinya saya tidak mencari kebenaran, gue ngomong sejujur-jujurnya, terserah orang mau percaya atau nggak," kata Billy dalam podcast Qiss You TV, dikutip Rabu (28/9/2022).

Logikanya, menurut Billy, kalau memang dirinya punya kelainan jiwa dan menghina orang secara membabi buta dan kasar di depan umum, itu adalah wajar tak wajar.

"Tapi gue masih punya otak, gue masih punya pikiran, akal dan waras, (jadi tak mungkin mengatakan hal tersebut)," ujar Billy.

Baca juga: Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine tapi Masih Bungkam, Delon Thamrin : Pasti Ada Sebab Akibat

Diakui Billy jika dirinya baru kenal dengan Nastaysa Shine istri Robby Shine di hari tersebut, di mana Nastasya sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Billy Syahputra.

"Gue gak kenal, gue baru kenal hari itu, tiba-tiba gue ngatain di depan umum dengan kata kasar 3 kali dengan bahasa 'ngen', itu emang elu (Ayu Ting Ting) percaya ?," ungkap Billy.

Menurut Billy, ia begitu hormat dengan perempuan, sama seperti menghormati ibunya.

"Perempuan yang melahirkan kita, gue sangat menghargai perempuan, gue sangat menghormati perempuan, tidak mungkin (saya berkata kasar), gue juga sayang dengan perempuan," jelas Billy.

"Apalagi ini gue dibilang ngatain istrinya (Robby Shine), dia (Robby) kan diwawancara 'Si Billy ngatain istri saya di depan umum, ngatain 'ngen' 3 kali, pas saya (Robby) berbalik, dia (Billy) ngatain'," ujar Billy menirukan pernyataan Robby Shine.

Billy membantah pernyataan itu dan tak peduli dengan pernyataan Robby Shine.

"Tapi terserah orang percaya atau tidak, karena itu hal yang tak masuk akal (berkata kasar)," terang Billy.

Billy mengklaim bahwa dirinya sudah minta maaf usai salah paham.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved