Berita Sriwijaya FC

Jadwal Karo United vs Sriwijaya FC Liga 2 : Laskar Wong Kito Kini Minta Kompensasi, PT LIB Menjawab

Jadwal Karo United vs Sriwijaya FC Liga 2 : Laskar Wong Kito Kini Minta Kompensasi, PT LIB Menjawab

Editor: Slamet Teguh
(Handout)
Jadwal Karo United vs Sriwijaya FC Liga 2 : Laskar Wong Kito Kini Minta Kompensasi, PT LIB Menjawab 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal Karo United vs Sriwijaya FC di Liga 2 hingga kini masih belum jelas.

Semestinya, jadwal Karo United vs Sriwijaya FC ini bakal digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9/2022) pada pukul 16.00 WIB.

Namun, jadwal Karo United vs Sriwijaya FC terpaksa ditunda karena Stadion Teladan Medan tergenang.

Hujan deras dan kurang baiknya sistem drainase penyerapan air di Stadion Teladan Medan tempat pertandingan Karo United vs Sriwijaya FC di Liga 2 tergenang banjir.

Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita buka suara terkait penundaan laga Karo United vs Sriwijaya FC.

Ia menjelaskan, terkait regulasi yang mengatur mengenai penundaan laga. Dikatakannya, pihaknya sudah memberikan dispensasi waktu 30 menit pertama untuk menilai keadaan sebelum laga dimulai.

Namun, jika 30 menit pertama keadaan pertandingan juga tidak memungkinkan untuk digelar, maka 30 menit kedua bakal diberikan.

Total waktu itu juga mempertimbangkan keadaan untuk keberlangsungan pertandingan.

 “Kita sudah tahu persis kondisinya, bahwa kondisi kita semua tidak menginginkan. Semua langkah sudah kita lakukan. Sesuai dengan regulasi Liga 2 2022/2023, ketika satu match yang akan dimainkan, ketika ada kendala cuaca seperti ini kita ikuti aturannya.

30 menit pertama sejak kick off ada toleransi pertama untuk dipertimbangkan. Ternyata 30 menit pertama sudah terlewati, kita 30 menit kedua sudah terlewati dan itu harus diambil keputusan.

Disitulah ada kesepakatan atau tidak," katanya.

Pertandingan lanjutan pekan keenam Liga 2 musim 2022/2023 ini sejatinya kick-off pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung.

Pengamatan di lapangan, tampak pihak panitia mencoba menguras genangan air di tengah lapangan Stadion Teladan, Medan. Namun, hujan yang tak kunjung mereda malah menambah volume air.

Kedua kesebelasan juga tampak sudah hadir untuk bersiap-siap melaksanakan pertandingan. Laga sebenarnya sudah ingin dimulai, tapi hujan kembali turun dan menambah genangan air di tengah lapangan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved