Drakor

Sinopsis Drakor The Law Cafe Episode 7, Tayang Selasa dan Rabu di VIU Subtitle Indonesia

Drama Korea terbaru ‘The Law café’ saat ini sudah tayang sebanyak 7 episode dari jumlah episode keseluruhan 16 episode. Sebelumnya drama ini diperanka

Penulis: Putri Kusuma Rinjani | Editor: M. Syah Beni
Ig @viu
Sinopsis Drakor The Law Cafe Episode 7, Diperankan Lee Seung Gi dan Lee Se Young 

TRIBUNSUMSEL.COM - Drama Korea terbaru The Law cafe saat ini sudah tayang sebanyak 7 episode dari jumlah episode keseluruhan 16 episode.

Sebelumnya drama ini diperankan oleh Lee Seung Gi (berperan sebagai Kim Jung Ho) dan Lee Se Young (berperan sebagai Kim Yoo Ri).

Mengisahkan Jun Ho yang pernah bekerja sebagai seorang jaksa namun tersandung skandal korupsi sehingga ia berhenti dari pekerjaannya. Setelah saat itu, iapun menganggur dan hidup dari hasil uang sewa bangunan yang dimilikinya.

Jun Ho berteman dekat dengan Yoo Ri sejak masih sekolah 17 tahun yang lalu, Jun Ho sebenarnya sudah lama menyukai Yoo Ri.

Di sisi lain, Yoo Ri merupakan seorang wanita cantik dan cerdas. Karena hubungan masalalunya dengan seorang pria, Yoo Ri memutuskan untuk tetap melajang selama sisa hudupnya.

Yoo Ri bekerja sebagai pengacara disalah satu firma hukum ternama.

Namun Yoo Ri berhenti dari pekerjaannya dan membuka Law Cafe digedung milik Jung Ho. Diman Cafe ini dapat menyajikan kopi dan nasihat hukum bagi siapa saja yang datang.

Cuplikan drama korea The Law Cafe, Kim Yoo Ri dan Kim Jung Ho
Cuplikan drama korea The Law Cafe, Kim Yoo Ri dan Kim Jung Ho

Pada Episode Ke-7 The Law Cafe, Kim Min Kyu yang merupakan korban bullying akhirnya dapat sedikit bernafas lega, pasalnya ada Seo Eun Kang (diperankan oleh Ahn Dong Goo) yang ingin membantunya, meskipun yang dilakukan oleh Eun Kang terlihat cukup berbahaya.

Setelah kejadian pembakaran gedung tempat terjadinya kasus bullying terhadap min Kyu, Jung Ho dan Yu ri memutuskan untuk memberitahukan kebenaran dibalik kebakaran tersebut.

Dimana awalnya Min Kyu mengaku bahwa dialah yang memiliki ide untuk melakukan pembakaran tersebut, namun Jun Ho membelanya dan mengatakann bahwa apapun yang dilakukan Min Kyu hari ini dapat berdampak besar dikemudian hari,

jika dia berbohong dengan mengaku sebagai si pembakar gedung maka dia akan di cap jelek kemudian hari, dan mungkin saja Min Kyu akan menyesal dikemudian hari setelah peristiwa ini terjadi.

Akhirnya para perundung dijadikan tersangka dalam kasus pembakaran tersebut, namun Jungho melaporkan mereka ke Komite pengadilan kekerasan sekolah agar dapat memperbaiki kesalahan mereka.

Tak terima dengan hal ini, salah satu dari pelaku bullying bertindak nekat dan menculik Jung Hoo, Jung Ho diikat dan interogasi oleh si perundung.

Lalu bagaimana kelanjutannya, apakah Jung Hoo dapat bebas dari penculikan ini? Siapa yang akan menyelamatkan Jung Hoo?

Tonton Episode lengkapnya di aplikasi Viu Indonesia yang dapat kalian download melalui playstore dan appstore.

Drama The Law Cafe tayang setiap hari senin dan selasa pukul 08.50 malam di KBS2 Tv, namun baru tayang di VIU Indonesia dengan subtitle bahasa Indonesia setiap hari selasa-rabu.

Karena drama ini masih on going maka kalian wajib beli paket premium dari VIU agar dapat mengakses drama yang masih premium.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved