Berita Polres Ogan Ilir

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Indralaya Gelar KRYD

Dijelaskannya, sasaran KRYD ini diantaranya kejahatan 3C, penyalahgunaan senpi dan sajam, premanisme, narkoba serta miras.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Sri Hidayatun
Agung Dwipayana/tribunsumsel.com
Tim Macan Putih Polsek Indralaya menggelar razia dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Senin (26/9/2022) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM,INDRALAYA- Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Tim Macan Putih Polsek Indralaya menggelar razia dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie mengatakan, KRYD ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejahatan jalanan.

“Semalam anggota kami melaksanakan giat KRYD patroli hunting dan penggeledahan orang yang dicurigai di wilkum Indralaya,” kata Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Selasa (27/9/2022). 

Dijelaskannya, sasaran KRYD ini diantaranya kejahatan 3C, penyalahgunaan senpi dan sajam, premanisme, narkoba serta miras.

Baca juga: Polwan Cantik Ipda Auni Aurlia Kanit PPA Polres Ogan Ilir, Usia 22 Tahun Lulusan Akpol

Pada giat KRYD ini, petugas menegur pengendara yang tidak menggunakan helm.

Giat KRYD berlangsung aman kondusif dan dilanjutkan patroli hunting di daerah rawan 3C wilayah hukum Polsek Indralaya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat beraktivitas pada malam hari,” pesan Herman.

Baca berita lainnya langsung dari google news

 

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved