Berita PLN Insight

Promo Nyalakan Kemerdekaan 2022 Masih Dibuka, Begini Cara Dapatkannya

Tercatat hingga 22 September 2022, setidaknya ada lebih dari 160 ribu pelanggan yang mengikuti program Nyalakan Kemerdekaan 2022.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi PLN
PT PLN (Persero) masih membuka promo “Nyalakan Kemerdekaan” yang bisa dinikmati oleh masyarakat hingga saat ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM,JAKARTA - PT PLN (Persero) masih membuka promo “Nyalakan Kemerdekaan”, yang dapat dimanfaatkan pelanggan dengan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845.

Selain itu, untuk penyambungan sementara dengan hanya membayar Rp 170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kWh.

Tercatat hingga 22 September 2022, setidaknya ada 160.001 pelanggan yang mengikuti program ini.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, promo ini bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile dengan memasukkan kode promo “NYALAKANKEMERDEKAAN”.

Promo nyalakan kemerdekaan PLN
PT PLN (Persero) masih membuka promo “Nyalakan Kemerdekaan” yang bisa dinikmati oleh masyarakat hingga saat ini.

Adapun wilayah Jawa Barat, merupakan Provinsi yang paling banyak mengikuti promo ini.

Setidaknya ada 30.316 pelanggan yang mengikuti promo Nyalakan Kemerdekaan 2022.

Setelah Jawa Barat, diikuti oleh Jawa Timur sebanyak 20.834 pelanggan dan Jawa Tengah sebanyak 16.419 pelanggan.

Promo tambah daya, lanjut Gregorius, juga berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450 – 4.400 volt ampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 – 5.500 VA.

Adapun promo ini dapat dinikmati hingga 30 September 2022.

Baca juga: Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

“Prosesnya mudah, pakai aplikasi PLN Mobile. Setelah pembayaran terkonfirmasi, PLN Unit Pelayanan setempat akan segera menindaklanjuti proses penambahan daya atau penyambungan sementara yang diminta,” jelas Gregorius.

Gregorius menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo penyambungan sementara yang PLN sediakan.

Mengingat, layanan ini akan memudahkan masyarakat yang ingin menggelar acara besar. Seperti pesta atau hajatan yang sifatnya membutuhkan pasokan listrik lebih dalam waktu singkat.

“Dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali, masyarakat perlu didukung untuk segera bangkit. Dengan promo “Nyalakan Kemerdekaan” ini PLN berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang,” kata Gregorius.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved