Berita Kabupaten OKU Timur

Balap Motor Trail Berlangsung Seru, Bupati Enos Tutup Kejuaraan Grass Track Bintang 9 Championship

Enos mengatakan adanya kegiatan ini agar bisa dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan dan menuai prestasi secara terarah dan sportif.

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Sri Hidayatun
edo pramadi/tribunsumsel.com
Bupati Lanosin menyaksikan kejuaraan bergengsi Grass Track Bintang 9 Championship dalam rangka memperebutkan Bupati Cup Tahun 2022 di Desa Sukajadi Kecamatan Belitang, OKU Timur, Minggu (26/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Berlangsung pada 24-25 September 2022, kejuaraan bergengsi Grass Track Bintang 9 Championship dalam rangka memperebutkan Bupati Cup Tahun 2022 telah berakhir.

Balap motor trail berlangsung seru di Sirkuit Bintang 9 Desa Sukajadi Kecamatan Belitang resmi ditutup langsung oleh Bupati OKU Timur Lanosin (Enos), Minggu (25/9/2022).

Bupati Enos mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus event Grass Track Bintang 9 Bupati Cup Tahun 2022 dan seluruh yang terlibat dan tentunya untuk masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan yang telah menyukseskan kegiatan ini.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini agar bisa dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan dan menuai prestasi secara terarah dan sportif.

Baca juga: Bupati Enos Dukung Kegiatan Pameran dan Kontes Bonsai di Belitang Mulya OKU Timur

Ditambahkanya, dengan adanya event ini, secara tidak langsung menciptakan kesejahteraan bagi pelaku UMKM.

"Selain itu, diharapkan kegiatan ini akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi peserta, penonton serta seluruh lapisan masyarakat," jelasnya.

Pada tahun sebelumnya, Grass Track Bupati Cup diselenggarakan di Sirkuit Sebiduk Sehaluan Martapura, tahun ini diselenggarakan di Sirkuit Bintang 9 Kecamatan Belitang dan untuk tahun depan event ini akan diselenggarakan di Kecamatan Semendawai Timur.

"Semoga dengan rutinnya event yang kita selenggarakan bisa menarik perhatian banyak pihak sehingga Kejurnas bisa dilaksanakan di Bumi Sebiduk Sehaluan," tutupnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved