Berita Universitas Bina Darma

Balai Bahasa UBD Giatkan Kembali Penutur Asing Belajar Bahasa Indonesia

kegiatan ini bertujuan untuk menggiatkan kembali penutur asing, agar mereka kembali belajar Bahasa Indonesia di Universitas Bina Darma.

Editor: Sri Hidayatun
DOKUMENTASI UBD PALEMBANG
Kepala Balai Bahasa Prov. Sumatera Selatan, Drs. Umar Solikhan, M.Hum. dan para pimpinan struktural turut hadir, menyambut kedatangan tim Universitas Bina Darma pada 22 September 2022 di Balai Bahasa Prov. Sumatera Selatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Balai bahasa Universitas Bina Darma bersama dengan audiensi melanjutkan pembicaraan dengan pihak Balai Bahasa, untuk membentuk APPBIPA cabang SUMSEL.

Pertemuan kedua belah pihak itu bertujuan untuk menggiatkan kembali penutur asing, agar mereka kembali belajar Bahasa Indonesia di Universitas Bina Darma.

Pertemuan itu dihadiri oleh Dr. Sunda Ariana, M.Pd. MM. selaku Rektor, Dr. Sulaiman Helmi. S.E., M.M. selaku Direktur Kerjasama, Alumni & Hubungan Internasional, Dr. Hastari Mayrita, M.PD. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Komala Dwi Syaputri, M.Pd. selaku Direktur Language Centre, Cita Hikmahyanti, M.Pd. selaku Koordinator LC bidang kerjasama, serta Dewi Purnama Sari, S.S., M.Pd. selaku Koordinator LC bidang kemahasiswaan, kursus dan pelatihan Universitas Bina Darma.

Baca juga: Mahasiswa UBD Raih Medali Emas Kejuaraan Anggar Antar Perguruan Tinggi Se Indonesia

Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Umar Solikhan, M.Hum. dan para pimpinan struktural turut hadir menyambut kedatangan tim Universitas Bina Darma pada 22 September 2022 di Balai Bahasa Prov. Sumatera Selatan.

Hasil dari pertemuan tersebut akan dilanjutkan dengan koordinasi lanjutan, antara Direktorat Kerjasama Universitas Bina Darma, bersama dengan Balai Bahasa Prov. Sumatera Selatan.*

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved