Berita Selebriti

Reza Arap Akui Playboy Turunan dari Ayahnya, Akui Wanti Wanti Wendy Walters: Udah Dari Awal Hubungan

Pernyataan Reza Arap yang sempat akui memiliki tabiat pemain wanita seperti sang ayah kembali jadi sorotan setelah muncul isu selingkuh dari Wendy W..

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Moch Krisna
Instagram/duniapunyacerita
Reza Arap Akui Playboy Turunan dari Ayahnya, Akui Wanti Wanti Wendy Walters 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Reza Arap diketahui heboh terseret isu selingkuh dari hubungan rumah tangganya dengan Wendy Walters.

Baca juga: Ini Perkataan Billy Syahputra Bikin Robby Shine Sakit Hati, Istrinya Tak Pernah Ucap Kata Hina Itu

Meskipun hingga saat ini Reza Arap tampak bungkam, sang istri Wendy Walters justru dengan terang terangan menyinggung keberanaran soal adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Namun dibalik kebenaran isu perselingkuhan tersebut, pernyataan Reza Arap yang sempat akui memiliki tabiat pemain wanita seperti sang ayah kini kembali menjadi sorotan.

Dilansir dari akun instagram @duniapunyacerita mengunggah sebuah informasi terkait Reza Arap yang mengaku miliki sifat playboy dari sang ayah hingga dikaitkan dengan isu perselingkuhannya kini, Jumat (23/9/2022).

Dalam unggahan itu disebutkan bahwa Reza Arap sempat mengaku jika dirinya memang memiliki tabiat pemain wanita seperti sang ayah.

Tak hanya itu saja, Reza Arap juga mengatakan bahwa dirinya kerap merasakan sifat playboy itu terus bergejolak di dalam dirinya.

"Emak gue itu cerita kalo bokap gue itu player, cewek mulu. Terus emak gue juga bilang, Reza itu juga begitu. Itulah yang papa gue turunkan, makasih papa," ujar Reza Arap.

"Gue tau kalo itu ada di dalam darah saya, dan itu bergejolak terus. Tapi yang gue harapkan semoga gak gitulah, itu aja," sambungnya.

Baca juga: Kronologi Reza Arap Diisukan Selingkuh dari Wendy Walters, Sahabat Kuak Video Ciwen Menangis

Namun Reza Arap mengaku jika dirinya sudah mewanti-wanti i ke istrinya, Wendy Walters, saat awal mereka pacaran dulu. Arap ngomong kepada Wendy soal kemungkinan dia bakal melakukan kesalahan, yakni selingkuh.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved