Berita Selebriti

Cekcok, Robby Shine Ngaku Diusir Billy Syahputra di Lokasi Syuting hingga Sang Istri Dihina

Robby Shine dan istrinya Natasha Shine diusir Billy Syahputra saat kondisi memanas, buntut dari pernyataan Billy yang diduga hina Natasha.

Editor: Weni Wahyuny

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Robby Shine mengaku diusir Billy Syahputra usai berseteru di lokasi syuting program acara TV.

Robby Shine dan istrinya Natasya Shine diusir Billy Syahputra saat kondisi memanas di lokasi syuting hingga ada dugaan penghinaan ke Natasya Shine.

Tak terima istrinya diduga dihina, Robby Shine melaporkan Billy Syahputra.

Robby Shine menjelaskan kronologi dirinya terjadi percekcokan sehingga membuat Billy Syahputra dilaporkan.

Awal mula Billy Syahputra dilaporkan menurut Robby Shine karena saat ia ingin syuting di salah satu stasiun televisi swasta.

“Jadi kami tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV. Kami senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis tadi,” kata Robby Shine, Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Istri Dihina Billy Syahputra, Cerita Robby Shine Sebut Natasya Dulu Hidup Susah, Tak Bisa Makan

Namun bukan malah mendapat perlakuan baik, Robby Shine dan istri, Natasha Shine justru menerima sikap Billy Syahputra yang menurutnya tidak tepat.

Robby Shine tidak menjelaskan secara detail pernyataan apa yang menyinggung sang istri hingga akhirnya melaporkan adik mendiang Olga Syahputra itu ke polisi.

“Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” tambah Robby.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved