Berita Polres OKUS

Support SRGF ke-4 Polres OKU Selatan Bakal Datangkan Tim Harley Davidson

Polres OKU Selatan siap mendukung penuh kegiatan Event Grand Fondo Ke-4 tahun 2022 yang sudah menjadi agenda kegiatan Internasional ini.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polres OKU Selatan
Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH saat menghadiri rapat persiapan kegiatan SRGF ke-4 di ruang rapat terbatas Pemkab OKU Selatan. Kemaren Rabu (21/9). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARADUA--Memiliki banyak manfaat bagi pelaku UMKM di seputaran wisata Danau Ranau, Polres OKU Selatan siap mendukung kegiatan even tahunan Sriwijaya Ranau Granfondo (SRGF) ke-4 tahun 2022. 

Dukungan tersebut disampaikan Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH saat menghadiri rapat persiapan kegiatan SRGF ke-4 di ruang rapat terbatas Pemkab OKU Selatan, Rabu (21/9/2022).

"Polres OKU Selatan siap mendukung penuh kegiatan Event Grand Fondo Ke-4 tahun 2022 yang sudah menjadi agenda kegiatan Internasional ini,"ujar Kapolres.

Dikatakan, untuk meminimalisir kejadian Harkamtibmas di Sriwijaya Ranau Gran Fondo yang digelar Sabtu tanggal 12 November 2022 mendatang kepolisian akan disiagakan denga berbagai persiapan matang.

" Tentunya akan meminimalisir kejadian Harkamtibmas pada saat kegiatan tersebut berlangsung,"katanya.

Baca juga: Penuh Semangat, Polres OKUS Gelar Senam Bersama Peringati HUT Polwan Ke -74

Bahkan sebagai support penuh pihaknya mewacanakan akan mendatangkan Tim Harley Davidson mulai dari Palembang dan Lampung untuk berpartisipasi Kegiatan Grand Fondo Ke 4 tahun 2022.

Sementara, Kadin Pariwisata Kabupaten OKU Selatan Josh Akherman S.STP, MSi jika tahun ini akan menggelar berbagai kelas lomba dengan hadiah yang fantastis di SRGF ke-4 tahun 2022.

Akan melibatkan komunitas pesepeda berbagai tipe, kalangan dan penggemar sepeda baik pro maupun pemula dengan menargetkan 20 ribu peserta.

"Target 20 ribu orang peserta, Sementara rute Event Grand Pondo ke 4 tahun 2022 dengan Jarak  34 KM dengan Elavasi  327 M,"Ujar Josh.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved