Berita Selebriti

Status Janda Nathalie Holscher Dipandang Sebelah Mata Orang, Ibu Adzam Curhat ke Ayu Ting Ting

Nathalie Holscher baru baru ini terlibat konten bareng dengan Ayu Ting Ting.Pertemuan dua artis yang sama sama berstatus jand

Editor: Moch Krisna

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku bangga saat melihat Nathalie Holscher.

Pasca cerai dari Sule Nathalie Holscher mengaku jarang bertemu anak-anak Sule.
Pasca cerai dari Sule Nathalie Holscher mengaku jarang bertemu anak-anak Sule. (Youtube/Trans Tv Official)

Ayu Ting Ting merasa salut saat melihat Nathalie Holscher menafkahi adik-adiknya.

"Aku tuh salut sama kamu, ternyata adik-adik kami ikut kamu ya, ternyata dari dulu kamu ngurusin adik-adik," ujar Ayu Ting Ting.

Nathalie Holscher mengaku dipaksa dewasa setelah ibunya tiada.

Sehingga, Nathalie Holscher mengambil sikap bijak untuk menghidupi adik-adiknya.

"Setelah mamah nggak ada aku dipaksa dewasa, dan dipaksa berpikir ke depan, dijalanin sendiri, mau ngeluh sama siapa? orang tua udah nggak ada," ujar Nathalie Holscher.

Dijauhi Sahabat Gegara Berhijab

Sementara itu, Nathalie Holscher pernah menguak pengakuan dijauhi beberapa teman pasca memutuskan berhijab.

Dilansir dari YouTube The Sungkars, Rabu (21/9/2022) Nathalie Holscher berkisah soal deraian cobaan yang datang saat menutuskan berhijab.

"Ada nggak sih sahabat atau temen-temen yang ngejauh karena hijabnya kakak?" tanya Shireen Sungkar.

"Ada, ada banyak, tapi ya mau gimana karena ini kan keputusan aku sendiri," terang Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher merasa bahwa sahabat dan temannya terlalu sayang kepadanya sehingga tak suka hingga akhirnya menjauhi dirinya.

Nathalie Holscer Diramalkan Hamil
Nathalie Holscer Diramalkan Hamil (Instagram Nathalie Holscher)

Niatan Nathalie Holscher Lepas Hijab Setelah Cerai dari Sule (Kolase Instagram Nathalie Holscher)
"Mereka mungkin karena terlalu sayang."

"Tapi sayangnya jangan terlalu sayang banget gitu, ya support aja, ada yang ngejauh," imbuhnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved