Berita Selebriti

Dewi Perssik Pamer Testpack Positif Hamil Ngaku Mual,Reaksi Angga Wijaya Diminta Tanggung Jawab

Belum lama ini Dewi Perssik menghebohkan publik usai memamerkan hasil testpack tanda dua garis melalui instagram storynya pada Selasa, (20/9/2022).

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
ig/dewiperssik9/anggawijaya88
publik langsung menyerbu Angga Wijaya dan tak sedikit yang meminta pertanggungjawaban atas postingan Dewi Perssik pamer testpack kehamilan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Belum lama ini Dewi Perssik menghebohkan publik usai memamerkan hasil testpack tanda dua garis melalui instagram storynya pada Selasa, (20/9/2022).

Hal tersebut membuat heboh lantaran Dewi Perssik baru saja bercerai dari Angga Wijaya terhitung satu bulan menjanda.

Tak pelak publik pun lansgung menyerbu Angga Wijaya dan tak sedikit yang meminta pertanggungjawaban atas kabar kehamilan Dewi Perssik tersebut.

Baca juga: Selingkuhi Wendy Walters, Reza Arap Akhirnya Angkat Bicara Soal Kondisi Rumah Tangga : Beda Prinsip

Atas kabar tersebut, Angga pun akhirnya angkat bicara dan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa tergangu dengan pemberitaan itu.

"Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu, hanya sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku langsung, bentuk pertanggungjawaban aku gimana, seperti apa" kata Angga Wijaya di kanal YouTube Angga Wijaya Channel yang tayang pada Rabu (21/9).

Angga Wijaya memastikan bahwa testpack kehamilan tersebut bukanlah milik Dewi Perssik.

"Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Persik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau," ucap Angga Wijaya.

Pria asal Lampung ini mengungkapkan bahwa alat cek kehamilan tersebut milik keponakan Depe, Lebby Wilayati.

Diketahui, Lebby Wilayati baru saja menikah. Ia diketahui menikah dengan seorang pria bernama Aldhy pada 16 Juli 2022 lalu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved