Berita Palembang

Bandar Arisan Online Asal Muba Lapor Polda Sumsel, Tak Terima Harta Dirampas Member

Seorang bandar arisan online asal Muba lapor Polda Sumsel, tak terima hartanya dirampas member, Rabu (21/9/2022).

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Seorang bandar arisan online asal Muba lapor Polda Sumsel, tak terima hartanya dirampas member, Rabu (21/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang bandar arisan online lapor Polda Sumsel, tak terima hartanya dirampas member, Rabu (21/9/2022).

Melati Suci Murni (27) bandar arisan online warga Jalan Sungai Lilin Jaya, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengaku sangat tidak terima dengan perbuatan tersebut karena membuat mertuanya syok hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Perampasan itu sangat tidak kami terima," ujar Kuasa Hukum bandar arisan online selaku pelapor, M Aminuddin SH MH setelah membuat laporan di SPKT Polda Sumsel, Rabu (21/9/2022).

Dijelaskan, ada lebih dari 20 member yang mendatangi rumah korban dan mertuanya pada 19 September 2022 sekira pukul 13.29 WIB.

Kata Aminuddin, sebelum kejadian itu, korban dan suami sudah menyerahkan kuasa kepadanya untuk membantu menyelesaikan persoalan dari arisan yang mereka kelola pada 17 September 2022.

Usai melakukan penandatanganan kuasa, kliennya memberikan pengumuman di grup Facebook, WhatsApp mengenai permasalahan arisan online.

"Di sana klien kami membuat pengumuman akan bertanggung jawab atas arisan onlinenya tersebut dengan mencantumkan nomor saya sebagai kuasa hukumnya," ujar dia.

Baca juga: Calon Kepala Desa Meninggal, Besok Pencoblosan Pilkades Muratara 2022, Ini Kata Panitia

Kemudian banyak member arisan yang menghubunginya.

Di situ Aminuddin menyampaikan pesan kliennya yang akan bertanggung jawab dengan persoalan di arisan.

"Selanjutnya pada 18 September 2022 klien kita mempunyai itikad baik dengan mencicil uang peserta arisan online via rekening," katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved