Ratu Elizabeth II Meninggal

Gambar Pranko Ratu Elizabeth II Ramaikan Jalanan Inggris di Hari Pemakaman Sang Ratu

Seorang pelukis jalanan asal Inggris, Dan Smith mengambarkan sebuah cap pranki Ratu Elizabeth II sebagai peringatan hari pemakaman sang Ratu...

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Weni Wahyuny
instagram/buber_nebz
Jalanan Inggris Diramaikan Gambar Cap Pranko Ratu Elizabeth II, Pelukis Jalanan Inggris Dan Smith Peringati Kepergian Sang Ratu 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Jalanan Inggris diramaikan dengan gambar pranko Ratu Elizabeth II seiring dengan kepergiannya untuk selama-lamanya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tolak Jadi Aspri Hotman Paris, Singgung Masa Lalu: Abang Bela Mantan Saya

Diketahui jika potret Ratu Elizabeth II yang digambarkan dalam cap pranko itu terlihat di beberapa sudut jalanan kota Inggris, dilansir dari BBC UK, Selasa (20/9/2022).

Sosok Dan Smith Pelukis Jalanan Inggris Gambar Cap Pranko Ratu Elizabeth II
Sosok Dan Smith Pelukis Jalanan Inggris Gambar Cap Pranko Ratu Elizabeth II (BBC UK)

Dalam unggahan tersebut terlihat salah satu gambar ilustrasi dari pranko Ratu Elizabeth II.

Gambaran tersebut tampak memperlihatkan sosok Ratu Elizabeth II ketika muda yang dilukis penuh dengan warna biru dan sedikit ungu.

Selain itu sosok Dan Smith (33), selaku seorang Buber Nebz atau dikenal sebagai pegiat seni di Inggris menggambarkan replika dari cap pranko bergambar Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Kronologi Reza Arap Diisukan Selingkuh dari Wendy Walters, Sahabat Kuak Video Ciwen Menangis

Ia mengaku juga ikut menggambarkan replika dari cap pranko Ratu Elizabeth II tersebut di Utility Box disekitar jalanan Inggris.

Dan Smith juga mengatakan bahwa awalnya seorang wanita mendekatinya dengan tangisan di matanya saat melihatnya mengerjakan lukisan tersebut di Beeston, Nottinghamshire.

Sehingga akhirnya Dan Smith yang mendapatkan pujian dari wanita tersebut memiliki ide untuk menggambarkan replika dari cap pranko Ratu Elizabeth II disekitar jalanan Inggris.

"Itu jelas saja akan menyentuh orang, dimana itu adalah tujuan utamanya," ucap Jeanie Barton seorang musisi jalanan wanita yang memuji karya Dan Smith.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved