Berita Pagaralam

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Bahas Maju Periode Kedua

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mulai membicarakan rencana untuk kembali menjadi Walikota Pagar Alam Periode kedua.

SRIPOKU/WAWAN
WALIKOTA PAGAR ALAM : Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni beraama Sekda Pagar Alam dan Asisten I saat giat refleksi 4 tahun pembangunan Kota Pagar Alam, Senin (19/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGAR ALAM - Massa kepemimpinan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli tepat berumur empat tahun pada 18 September 2022 kemarin.

Dengan ini kepemimpinan Alpian Maskoni sudah masuk ke tahun terakhir atau tahun kelima.

Sehari masuk dalam tahun kelima kepemimpinan di Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni mulai membicarakan rencana untuk kembali menjadi Walikota Pagar Alam Periode kedua.

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan press reales Refleksi Empat Tahun Pembangunan di Kota Pagar Alam, bertempat di Rumah Dinas Walikota, Senin (19/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Walikota Pagar Alam mulai memaparkan sejumlah capaian pembangunan di Pagar Alam pada era kepemimpinannya.

Menurutnya sudah banyak pembangunan yang dilakukan di Pagar Alam selama dirinya menjadi walikota.

"Alhamdulillah selama empat tahun ini pemkot Pagar Alam diera kepemimpinan saya sudah banyak melakukan pembangunan. Mulai dari insfrastruktur jalan hingga pembangunan SDM dilingkungan Pemkot Pagar Alam," ujar Walikota Alpian Maskoni.

Bahkan menurutnya dari lima program unggulan yang menjadi janji politiknya mulai dari program sambung pucuk kopi sampai ke pemberian bonus RT dan RW sudah ditunaikan.

"Secara janji politik saya sudah tidak ada hutang lagi. Pasalnya dari lima janji politik yang juga menjadi program unggulan semua sudah saya laksanakan, meskipun belum selesai karena masih ada satu tahun lagi," katanya.

Baca juga: Inpres Mobil Listrik Keluar, Ini Tanggapan Gubernur Sumsel dan Walikota Pagaralam

Dijelaskan Alpian, dari semua program yang ada tersebut harus terus dilakukan secara berkelanjutan agar semua program yang ada bisa tercapai dengan baik. Namun waktu aatu tahun ini dinilai tidak akan cukup untuk itu harus dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya.

"Untuk melanjutkan program-program itu untuk itu saya akan kembali maju Pilkada untuk memimpin Kota Pagar Alam periode kedua," jelasnya.(SP/WAWAN)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved