Rampok Jalinteng Sumatera Musi Rawas

Polisi Kejar Tujuh Pelaku Perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas, Korban Sudah Melapor

Polisi mengejar tujuh pelaku perampokan di  Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Aksi begal di pagi hari ini menghebohkan warga juga pengguna medsos.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/EKO MUSTIAWAN
Polisi mengejar tujuh pelaku perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Aksi begal di pagi hari ini menghebohkan warga juga pengguna medsos, Senin (19/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUSI RAWAS - Polisi mengejar tujuh pelaku perampokan di  Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Aksi begal di pagi hari ini menghebohkan warga dan juga pengguna media sosial (Medsos).

Kejadian perampokan itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Batu Bandung Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumsel, Senin (19//9/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Aksi perampokan di Jalinteng Sumatera tersebut sempat direkam oleh ibu-ibu yang menggunakan pakaian korpri yang menggunakan mobil dan viral di media sosial dan juga group WhatsApp.

Dalam video diketahui, para pelaku yang diduga menggunakan senjata dan menghadang sebuah mobil berwarna hitam di Jalinsum di Desa Batu Bandung di sebuah tikungan yang sepi jauh dari pemukiman warga.

Berdasarkan informasi, pelaku diketahui sebanyak 7 orang yang menggunakan senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam) dan korbannya adalah karyawan perusahaan.

Baca juga: Duel Dua Pemuda Jadi Tontonan Warga di OKI, Kejadian Depan Balai Desa Tulung Selapan

Dikonfirmasi Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Murali Sitompul membenarkan kejadian tersebut dan sudah mendapat laporan dari korban.

"Korban sudah melapor, tim sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pelaku sedang dikejar," tutupnya.

Sebelumnya, viiral perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Pelaku bawa senjata api adang kendaraan pribadi yang melintas di wilayah tersebut, Senin (19/9/2022).

Perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas ini diunggah pada postingan akun instagram yang bernarasi bernarasi sebuah mobil diberhentikan sejumlah orang dengan menggunakan balok.

Tidak hanya itu pada postingan tersebut disebutkan pengendara mobil dengan warna hitam itu ditodong sejumlah orang dengan menggunakan pistol.

Nampak di dalam video yang diunggah ke akun palembang_bedesau.id tersebut sejumlah PNS panik dan berniat memutar balik kendaraanya.

Viral perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Pelaku bawa senpi adang kendaraan pribadi, Senin (19/9/2022).
Viral perampokan di Jalinteng Sumatera Musi Rawas. Pelaku bawa senpi adang kendaraan pribadi, Senin (19/9/2022). (TANGKAP LAYAR)

Disebutkan lokasi terjadi penghadangan kendaraan tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Tengah (Jalinsumteng), Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim AKP M Tohirin saat dihubungi melalui pesan Whatsapp mengatakan kejadian tersebut berlokasi di Jalinsumteng Kabupaten Musi Rawas.

"Itu di wilayah hukum Muara Beliti Kabupaten Musi Raws," jawabnya. (eko mustiawan/sp)

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved