Berita Lubuklinggau

Wanita 25 Tahun di Lubuklinggau Meninggal di Kosan, Pemilik Kos Curiga Dipanggil Tak Menjawab

kosan memanggil penghuni kosan lainya dan melapor ke Polisi, ketika Polisi datang kamar pun dibuka secara bersama-sama, ternyata benar korban ditemuka

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Kapolsek beserta jajarannya saat mengevakuasi jenazah Rami Aini gadis 25 tahun ke rumah sakit Siti Aisyah Lubuklinggau 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Seorang wanita bernama Rami Aini (25) ditemukan meninggal dunia dalam sebuah rumah kontrakan di Jl. Langsana RT.01,b Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumsel, Minggu (18/9/2022) pagi.

Warga Desa Napal Melintang, Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura) ditemukan oleh pemilik kontrakan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terbaring di kasur.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Hilal Subhi menyampaikan kejadian bermula saat pihak Polsek mendapat kabar adanya perempuan meninggal dalam kontrakan.

"Pertama kali kita dapat laporan dari pemilik kosan ada mayat dalam kamar kontrakan," ungkapnya saat di konfirmasi Tribunsumsel.com.

Baca juga: Penjaga Malam di Lubuklinggai Dibacok Residivis Pecah Kaca, Pelaku Marah Korban Diduga Intip Rumah

Kapolsek mengatakan, awalnya pemilik kosan tidak melihat korban keluar kamar seperti penghuni yang lainnya, karena curiga pemilik kosan akhirnya mengetuk pintu kamar korban.

"Karena tak kunjung ada jawaban, pemilik kosan curiga, akhirnya pemilik kosan langsung mengintip dan melihat korban dalam posisi tertidur," ujarnya.

Kemudian pemilik kosan memanggil penghuni kosan lainya dan melapor ke Polisi, ketika Polisi datang kamar pun dibuka secara bersama-sama, ternyata benar korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Saat dibuka kemudian korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, korban pun langsung dievakuasi ke rumah sakit Siti Aisyah Lubuklinggau," ungkap Kapolsek.

Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit, karena kemarin pemilik korban sempat melihat korban masuk ke kamarnya dalam keadaan sehat.

"Diduga karena sakit, karena sebelum meninggal, korban terlihat sehat oleh pemilik kosan, tapi tadi pagi karena tidak bangun akhirnya dibangunkan pemilik kosan," ujarnya.

Saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit Siti Aisyah menuggu jemputan untuk di bawa pulang ke rumah duka, di Desa Napal Melintang, Kecamatan Selangit Kabupaten Mura.

"Sekarang masih di rumah sakit menunggu dijemput pihak keluarga," tambah Kapolsek. (joy)

Baca berita lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved