Berita Lubuklinggau

Tak Sempat Terima Gaji, Perempuan Muda Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan di Lubuklinggau

Rami Aini, Perempuan Muda asal Musi Rawas Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan di Lubuklinggau

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO HEPRONIS
Rami Aini (25) ditemukan meninggal dunia dalam sebuah rumah kontrakan di Jl. Langsana RT.01,b Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau Sumsel, Minggu (18/9/2022) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU --Rami Aini, Perempuan muda warga Desa Napal Melintang, Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumsel ditemukan tewas dalam kamar kontrakan di Kota Lubuklinggau.

Perempuan muda berusia 25 tahun ini ditemukan terbujur kaku di rumah kontrakan Jl. Langsana RT.01, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Minggu (18/9/2022) pagi.

Rami ditemukan oleh pemilik kontrakan dan teman korban yang datang ingin mengantar sarapan dan uang gaji korban sehabis menjadi asisten rumah tangga (ART) di Kota Palembang.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kasatreskrim, AKP Robi Sugara menyampaikan pukul 08.00 Wib teman korban Raji Utomo datang ke kontrakan Wisma Ria untuk mengantar sarapan dan uang  gaji korban.

"Saat Raji Utomo mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada respon dari dalam kamar," kata Robi saat dikonfirmasi wartawan.

Kemudian Raji memanggil Maria pemilik kontrakan, keduanya memanggil korban dan mengetuk pintu kamar bersama-sama,setelah tidak ada respon dari dalam kamar.

Maria lalu memanggil suaminya Candra untuk mengintip dari lobang fentilasi.

"Ketika Candra menarik gordeng melihat dalam korban dalam posisi tergeletak di atas kasur, namun saat di panggil panggil tidak ada jawaban," ungkapnya.

Karena tidak ada jawaban dari dalam kamar, Maria menghubungi Hendri ketua RT dan Polisi untuk sama-sama membuka pintu dengan cara memecahkan kaca samping pintu wisma.

"Setelah pintu dibuka ditemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dengan posisi miring ke kanan sambil memeluk bantal guling," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved