Demo BBM Naik di Palembang

Demo BBM Naik di Palembang Siang Ini, Warga Diimbau Hindari Monpera dan Bundaran Air Mancur

Demo BBM di Palembang siang ini, mengantisasi kemacetan warga dihimbau untuk menghindari seputaran Monpera dan Bundaran Air Mancur.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Demo BBM di Palembang siang ini, mengantisasi kemacetan warga dihimbau untuk menghindari seputaran Monpera dan Bundaran Air Mancur. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Demo BBM di Palembang, rencana aksi unjuk rasa yang menuntut turunnya harga BBM kembali dilakukan di Kota Palembang siang ini. 

Selain demo menyoal kenaikan BBM, masyarakat yang tergabung dalam Aksi Akbar Rakyat Sumatera Selatan juga menuntut kenaikan harga bahan pokok agar segera diturunkan.

Demo BBM rencananya bakal dilakukan di sekitaran Monpera pada hari ini Jumat (16/9/2022) mulai pukul 14:00 WIB.

Dari surat pemberitahuan yang diterima, jumlah massa yang akan ikut unjuk rasa sekitar 2.500 orang.

Untuk mengantisipasi kemacetan yang parah karena banyaknya massa, Polrestabes Palembang bersama aparat gabungan akan mengalihkan arus lalu lintas di Jembatan Ampera.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Lantas Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan, untuk mengantisipasi kepadatan arus maka warga masyarakat dihimbau untuk menghindari seputaran Monpera dan Bundaran Air Mancur.

Baca juga: Kecelakaan di OKU Timur Jalinsum Kotabaru Martapura, Libatkan 3 Kendaraan, Sopir Truk Terjepit

"Masyarakat wilayah Seberang Ulu yang hendak mengarah ke Seberang Ilir dihimbau untuk melintas di jalur alternatif Jembatan Musi IV dan Musi VI dikarenakan aksi unjuk rasa akan di lakukan di Monpera, " kata Rendy.

Pihaknya akan memastikan situasi saat unjuk rasa berlangsung aman dan kondusif.

"Polrestabes Palembang bersama personel gabungan nanti akan memastikan unjuk rasa berlangsung aman dan tidak terjadi kericuhan, " katanya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved