Berita Palembang

Bimbel GO Raih 2 Rekor MURI, Terbanyak Lokasi Kursus, Luluskan 45 Ribu Siswa ke PTN dan PT Kedinasan

Bimbel Ganesha Operation (GO) mendapatkan dua penghargaan Museum Rekor Dunia- Indonesia (MURI) yang diserahkan di Bandung pusat GO, Kamis (15/9/2022).

Editor: Vanda Rosetiati
DOK BIMBEL GANESHA OPERATION (GO)
Bimbel Ganesha Operation (GO) mendapatkan dua penghargaan Museum Rekor Dunia- Indonesia (MURI) yang diserahkan di Bandung pusat GO, Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL,COM, PALEMBANG - Bimbingan belajar (Bimbel) Ganesha Operation (GO) mendapatkan dua penghargaan Museum Rekor Dunia- Indonesia (MURI). Pelaksanaan penyerahan rekor MURI ini dilaksanakan pada Kamis (15/9/2022) di Bandung, pusat bimbel GO.

Kepala Cabang Ganesha Operation Sumsel I, Risda Faulina Tinambunan menjabarkan dua rekor tersebut yakni, pertama GO sebagai lembaga kursus dan pelatihan, meluluskan siswa ke perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi (PT) Kedinasan terbanyak.

Kedua, GO sebagai lembaga kursus dan pelatihan memiliki cabang terbanyak tersebar di seluruh Indonesia yang dikelola terpusat.

"Untuk tahun ini, 2022, Ganesha Operation meluluskan siswanya ke PTN dan PT Kedinasan lebih dari 45 ribu siswa," katanya.

"Diantara 45 ribu lebih itu, 2.300 lebih mereka diterima di fakultas Kedokteran," tambahnya lagi.

Baca juga: Harga Karet Palembang: Harga Karet Musi Rawas Rp 6.000 per Kg, Sudah Berlangsung Sepekan

Puluhan ribu siswa yang lulus tersebut merupakan siswa GO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, untuk kategori GO sebagai lembaga kurus dan pelatihan yang memiliki cabang terbanyak di Indonesia yang dikelola terpusat, Risda membenarkan ada lebih dari puluhan cabang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved