Berita PLN Insight

New Spirit, Drive The Sinergy! GM PLN Satu Kota Palembang Kunjungi Kajati Sumatera Selatan

Guna menjalin sinergitas, PT PLN tingkatkan silaturahmi dengan Kejati Sumatera Selatan.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi PLN
Bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel, General Manager PLN UIW S2JB, Saleh Siswanto bersama General Manager PLN UIP SBS, Muhammad Dahlan Djamaluddin dan General Manager PLN UIK SBS, Djoko Mulyono berkesempatan untuk mengunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang baru, Rabu (14/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan salah satu Stakeholder Utama, hari ini, Rabu (14/9/2022) bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel, General Manager PLN UIW S2JB, Saleh Siswanto bersama General Manager PLN UIP SBS, Muhammad Dahlan Djamaluddin dan General Manager PLN UIK SBS, Djoko Mulyono berkesempatan untuk mengunjungi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang baru.

Kejati Sumsel yang didampingi langsung oleh Asdatun, Kasi Intel dan Kasi Tata Usaha menyambut baik kedatangan General Manager PLN Satu Sekota Palembang beserta seluruh jajaran manajemen yang hadir.

General Manager UIW S2JB, Saleh Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan untuk silaturahmi ini dan menjelaskan mengenai profil & proses bisnis dari PT PLN (Persero).

“Saat ini, Kami mohon dukungan dari Kejati Sumsel dalam hal penanganan tunggakan, Penertiban Tenaga Listrik sampai dengan penyelesaian tagihannya,” Ungkap Saleh.

Begitupun dengan General Manager UIP SBS, Muhammad Dahlan Djamaluddin yang turut menyampaikan mohon dukungan juga terkait dengan pengawalan dalam hal pembebasan lahan.

Baca juga: Promo Nyalakan Kemerdekaan, Lebih Dari 100 Ribu Pelanggan PLN Nikmati Diskon Tambah Daya

Kajati Sumsel, Sarjono Turin, S.H., M.H., merespon baik hal-hal tersebut selama masih dalam cakupan kerja Kejaksaan Tinggi Sumsel.

“Kami dari Kejati Sumsel berharap Semoga PLN dapat konsisten menjaga keandalan listrik dan tidak ada kendala apapun. Kedepannya, kita juga berharap PLN dan Kejati dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama termasuk dalam hal Pengamanan Aset Negara.” Ungkap Sarjono.

Silaturahmi ditutup dengan saling memberikan plakat antara Kejati Sumsel dan PT PLN (Persero).

“Dengan kepemimpinan Kejati Sumsel yang baru, kami yakin dapat memberikan spirit yang baru dan juga terjalin sinergitas & hubungan silaturahmi yang erat dengan PLN.” Tutup Saleh.
 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved