Berita Palembang

HEBOH Polisi Pukul TNI di Palembang Depan Taman Makam Pahlawan, Ini Kata Humas Polda Sumsel

Heboh TNI vs polisi di Palembang Jl Jenderal Sudirman depan Taman Makam Pahlawan, ditanggapi Humas Polda Sumsel

TANGKAP LAYAR MEDIA SOSIAL
Heboh TNI Vs polisi di Palembang Jl Jenderal Sudirman depan Taman Makam Pahlawan, ditanggapi Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, Rabu (14/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Heboh di sosial media seorang oknum polisi pukul TNI di Palembang Jl Jenderal Sudirman depan Taman Makam Pahlawan, ditanggapi Polda Sumsel.

Di video yang tersebar di media sosial, aksi pemukulan yang dilakukan anggota polisi di Polda Sumsel terhadap anggota TNI yang sedang menjalankan tugas mengatur arus lalu lintas.

Kasus TNi vs polisi ini berlanjut ke ranah hukum, anggota TNI yang dipukul didampingi komandan satuannya membuat laporan ke Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, laporan korban kini sedang ditindaklanjuti.

"Pada prinsipnya kami tidak mentolerir setiap anggota yang telah melakukan pelanggaran. Kepada anggota yang melanggar akan kami tindak sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya, Rabu (14/9/2022).

Lanjut dikatakan, ada dua laporan polisi yang kini ditindaklanjuti Polda Sumsel terkait aksi pemukulan itu.

Baca juga: Harga Sawit Palembang: Pengepul Sawit Banyuasin Beli TBS Rp 1.150 per Kg, Ini Jumlah Untung Didapat

Terkait disiplin kini ditangani divisi Propam, sedangkan tindak pidananya ditangani Ditreskrimum Polda Sumsel.

"Saat ini, anggota yang melakukan pemukulan sudah menjalani pemeriksaan, oknum anggota tersebut berdinas di Biddokes Polda Sumsel," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, viral di sosial media rekaman video aksi pemukulan oleh diduga oknum polisi ke seorang anggota TNI yang sedang bertugas mengatur arus lalu lintas, Selasa (13/9/2022).

Viral di sosial media rekaman video aksi pemukulan oleh diduga oknum polisi ke seorang anggota TNI yang mengatur arus lalu lintas, Selasa (13/9/2022).
Viral di sosial media rekaman video aksi pemukulan oleh diduga oknum polisi ke seorang anggota TNI yang mengatur arus lalu lintas, Selasa (13/9/2022). (TANGKAP LAYAR MEDIA SOSIAL)

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik yang beredar, diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km-3,5 tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Kota Palembang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved