Berita Universitas Bina Darma

Putri Nabila Sari, Mahasiswi UBD Maju ke Grand Final Putra Putri Palembang Darussalam 2022

Putri juga dapat penghargaan peserta berprestasi dan bertalenta dari puluhan finalis yang ada.

Editor: Sri Hidayatun
DOKUMENTASI UBD PALEMBANG
Putri Nabila Sari, Mahasiswi UBD Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Mahasiswa Akuntansi Universitas Bina Darma, Putri Nabila Sari berhasil maju ke babak grand final dalam ajang bergengsi, Putra Putri Palembang Darusallam 2022 setelah pada tanggal 10 September di malam Penyematan Selempang dan Ramah Tamah Putra Putri Palembang Darussalam, ia berhasil terpilih sebagai 24 Finalis.

Pada ajang tersebut Putri berhasil mendapat penghargaan, dalam kategori mahasiswa berprestasi dan bertalenta, yaitu salah satu penghargaan yang hanya disematkan kepada 6 peserta, termasuk dirinya.

Sebelum memasuki putaran Final, mahasiswa UBD yang akrab disapa Bila ini merupakan salah satu finalis telah resmi bertugas mengenalkan kebudayaan Negeri Palembang Darussalam, untuk dapat mempertahankan dan melestarikan semua peninggalan budaya khususnya tentang Kesultanan Palembang Darussalam.

Baca juga: SIDEDPIN UBD Lolos Pendaftaran Program Inkubasi OORANGE

Bila juga sering memenangkan beberapa perlombaan, baik dibidang akademik mauapun non-akademik. Salah satunya, ia pernah memenangkan juara ke-2 pada lomba puisi Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI).

Ketua Program Studi (Kaprodi) Akuntansi Universitas Bina Darma, Dr. Fitriasuri, S.E., Ak., M.M.. mengaku bangga terhadap prestasi yang dicapai Putri.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian prestasi Putri Nabila Sari. Putri sangat cerdas dan aktif mengikuti berbagai kompetisi baik akademik maupun non-akademik” ujar Kaprodi Akuntansi Universitas Bina Darma.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved