Berita Selebriti

Kiwil Bak Tak Peduli, Nasib Rohimah Usai Operasi Kaki Kini Pusing Cari Uang Buat Hidup, Jual Rumah

Nasib pilu harus dialami Rohimah Alli mantan istri pelawak Kiwil kini harus hidup kesusahan.Baru saja menjalani operasi kaki, Rohimah Alli dipusingk

Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM -- Nasib pilu harus dialami Rohimah Alli mantan istri pelawak Kiwil kini harus hidup kesusahan.

Baru saja menjalani operasi kaki, Rohimah Alli dipusingkan dengan keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Kiwil sang mantan suami nampak tak peduli dengan kondisi ibu dari anak-anaknya itu.

Dikutip pada kanal YouTube Cumi-cumi, Rohimah menyebut Kiwil minta jual rumah tersebut untuk urusan anak-anak.

Baca juga: Subsidi Daya Listrik 450 Volt Resmi Dihapuskan, Begini Nasib Pelanggan Menerima Dinaikan 900 Volt

"Bang Kiwil malah nyuruhnya jual tuh rumah buat urusan anak-anak, kaget aja sih gua."

"Maksud gue kan mau jual rumah ini terus beli lagi yang kecil, sisanya bisa buat bisnis gua. Tapi bang kiwil bilang 'jual tuh rumah selesaikan urusan anak-anak'" terang Rohimah.

Lantas Rohimah menanyakan tanggung jawab Kiwil, ke mana uangnya untuk menafkahi anak-anaknya.

"Terus uang ente kemana, kan elu bapaknya, ibaratnya gini, kalau dia sampai ngomong gitu kan berati udah angkat tangan mengenai anak-anak," tegas Rohimah.

Rohimah nampak menjelaskan bangunan rumah yang akan ia jual.

"Bener-bener love story banget ini rumah, rumah penuh kenangan yang bener-bener besar banget, dibangun juga sesuai keluarga kita keluarga besar tadinya," jelas Rohimah.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved