Santri Gontor Tewas

Kawal Kasus, Kuasa Hukum Keluarga AM Santri Gontor Meninggal Akan Berangkat ke Jatim

Kawal kasus, tim kuasa hukum keluarga AM (17) santri Gontor meninggal asal Palembang tewas oleh seniornya di pondok berencana berangkat ke Jawa Timur.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Titis Rachmawati, SH kuasa hukum keluarga AM santri Gontor meninggal mengatakan tim mereka akan berangkat ke Ponorogo bertujuan untuk mengawal kasus penganiayaan yang kini sedang berjalan, Selasa (13/9/2022). Titis bersama Kasat Reskrim Polres Ponorogo (kiri) saat otopsi jenazah AM, Kamis (8/9/2022) lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kawal kasus dan tuntaskan penyidikan, tim kuasa hukum keluarga AM (17) santri Gontor meninggal asal Palembang yang tewas oleh seniornya di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) berencana berangkat ke Jawa Timur.

Titis Rachmawati, SH kuasa hukum keluarga AM mengatakan, keberangkatannya dari Palembang ke Ponorogo bertujuan untuk mengawal kasus yang kini sedang berjalan.

Kata Titis, keberangkatannya ke Jawa Timur tanpa didampingi keluarga AM santri Gontor meninggal.

"Berangkatnya besok. Kita yang akan ke Polres Ponorogo untuk menuntaskan proses penyidikan tersebut," ujarnya, Selasa (13/9/2022).

"Memang sudah dikuasakan, jadi kami saja yang berangkat. Kami ingin menuntaskan proses penyidikan tersebut. Dan ada hal yang perlu kita dalami lagi disana," ujarnya lebih lanjut.

Sebelumnya beredar kabar adanya sinyal tersangka baru dalam kasus tewasnya AM.

Baca juga: Viral Oknum Polisi Pukul TNI di Palembang, Kejadian di Jl Jenderal Sudirman Depan Makam Pahlawan

Titis yang dikonfirmasi mengaku belum mendapat kabar tersebut.

"Kalau itu sih kita belum dengar langsung dari penyidik. Tapi kalau memang demikian ya kita ikuti saja proses tersebut karena memang keluarga menginginkan dituntaskan terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam kejadian ini," ujarnya.

Soimah Lega Polisi Tetapkan Dua Tersangka

Soimah ibu Albar Mahdi (17) santri Gontor meninggal dianiaya lega setelah polisi secara resmi menetapkan dua orang tersangka, Senin (12/9/2022).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved