Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan

Aku Bukan Wanita Pilihan Tayang Lebih Awal Imbas Digeser Sinetron Baru Cinta Alesha, Naik Rating

Untuk menjaring penonton, pihak RCTI menempatkan jadwal tayang baru Aku Bukan Wanita Pilihan pukul 16.30 WIB pada Senin, (12/9/2022).Bahkan poster Aku

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
ig/akubukanwanitapilihan_mncp
RCTI menempatkan jadwal tayang baru Aku Bukan Wanita Pilihan pukul 16.30 WIB pada Senin, (12/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Demi menepis kabar tamat tersebut, secara mengejutkan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan bak kembali memulai dari nol dengan merombak semua pemain dan jadwal tayang.

Untuk menjaring penonton, pihak RCTI menempatkan jadwal tayang baru pukul 16.30 WIB pada Senin, (12/9/2022) yang sebelumnya, dari 18.00 wib kemudian berganti lagi 17.45 wib.

Melalui akun instagram @akubukanwanitapilihan_mncp, Sinetron ABWP merombak pemain baru dengan menggandeng aktor kenamaan Donny Michael.

Bahkan poster Aku Bukan Wanita Pilihan sudah tak lagi memajang foto Jonas Rivanno yang memerankan sosok Radit sebagai pemeran pria kedua.

Baca juga: Profil Donny Michael Pemeran Baru di Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Perankan Sosok Kevin

secara mengejutkan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan bak kembali memulai dari nol dengan merombak semua pemain
secara mengejutkan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan bak kembali memulai dari nol dengan merombak semua pemain (ig/dramaseriesterbaik_mncp)

Bersama Naysilla Mirdad dan Samuel Zylgwyn, Donny Michael menyampaikan kehadirannya akan menambah cerita ABWP semakin menarik penonton.

"Mulai hari Senin 12 September 2022 Aku Bukan Wanita Pilihan akan tayang lebih awal pukul 16.30 WIB saksikan terus hanya di @officialrcti," tulis keterangan akun instagram @akubukanwanitapilihan_mncp pada Minggu, (11/9/2022).

Tanpa Tiara, Aku Bukan Wanita Pilihan seperti kehilangan roh. Bagaimanapun Tiara yang menggerakan cerita sinetron yang kembali mempertemukan Naysilla Mirdad dan Samuel Zylgwyn tersebut.

Terlihat jika poster sinetron tersebut, juga tak lagi menampilakan para pemeran semula.

Kini dengan hadirnya cerita dan pemain baru sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan tampaknya menunjukkan performa meningkat dari rating sebelumnya di sejumlah acara televisi swasta.

Baca juga: Sinopsis Gangaa 12 September 2022: Gangaa dan Sagar Menangis Haru Saat Krishna Pidato Soal Orang Tua

Sementara itu sinetron baru Cinta Alesha yang tayang perdana mulai Senin (12/9) mengisi slot pukul 18.00 WIB. Apakah ini jadi kesempatan terakhir yang diberikan RCTI untuk Aku Bukan Wanita Pilihan?

Mengulik kisah sebelumnya, menampilkan kegundahan Rangga saat melihat isi surat wasiat mama Widya yang menyebutkan dirinya untuk menikahi Keisya.

Akan tetapi bagi Rangga hubunganya dengan Keisya hanya sebatas teman.

Sementara Rangga hingga saat ini masih dirundung kesedihan atas kepergian istrinya, Tiara yang secara mendadak meninggalkannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved