Berita Empat Lawang

Motif Perundungan Siswa SMP di Empat Lawang Terungkap, Ini Penjelasan Polisi

Motif perundungan Siswa SMP di Empat Lawang terungkap. Polisi segera memanggil sejumlah terlapor dalam kasus yang sempat viral di media sosial ini.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM
Ilustrasi Perundungan. Update Motif Perundungan Siswa SMP di Empat Lawang 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Kasus perundungan siswa SMP Negeri 1 Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang sudah ditangani polisi.

Polisi mengungkap motif perundungan siswa SMP yang sempat viral di media sosial itu.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim AKP M Tohirin menyampaikan motif terjadinya perundungan ini yakni adanya balas dendam.

"Mengenai motif perundungan tersebut karena adanya balas dendam dikarenakan satu bulan yang lalu antara teman-teman korban dan teman-teman terlapor pernah hampir berkelahi," katanya, Minggu (11/09/2022).

Ia melanjutkan dalam kasus perundungan siswa SMP pihaknya belum melakukan penahanan terhadap para terlapor dikarenakan para terlapor masih tergolong anak dibawah umur dan masih bersekolah.

"Akan tetapi pihak Polres Empat Lawang melalui unit PPA sudah memanggil serta meminta keterangan kepada para terlapor," jelasnya..

Diberitakan sebelumnya seorang pelajar SMP di Kabupaten Empat Lawang dirundung teman-temannya, Senin (05/09/2022).

Kasus ini diketahui setelah beredarnya sebuah video yang memperlihatkan perundungan terhadap korban R (15).

Di dalam video yang telah viral tersebut dengan berlatar belakang sebuah kebun kopi nampak jelas korban mendapat kekerasan secara fisik dan verbal oleh siswa lainnya, bahkan ada yang memukul menggunakan kayu.

Tampak siswa yang menjadi korban hanya bisa diam dan pasrah saat para siswa lainnya melakukan perundungan terhadap korban.

Dimana di dalam video tersebut diperlihatkan perundungan terhadap korban R (15) yang dilakukan oleh siswa lainnya yaitu RF (16), GM (14), VR (14), MR (14) YR (15).

Setelah orang tua korban melapor ke Polres Empat Lawang, Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Reskrim mendalami kasus perundungan tersebut.

 

Bupati Geram 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved