Berita Palembang

Herman Deru Temui Orang Tua AM, Santri Gontor yang Meninggal Diduga Dianiaya

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengunjungi kediaman Soimah yang merupakan orang tua Almarhum AM siswa Gontor yang meninggal dianiaya.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengunjungi kediaman Soimah yang merupakan orang tua Almarhum AM siswa Gontor yang meninggal diduga dianiya.

Dengan mengendarai sepeda motor, Deru menyusuri lorong yang ada di Jalan Mayor Zen Lorong Sukarame RT. 27 No.35 Kelurahan Sungai Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang.

"Saya berharap penegak hukum menegakkan kebenaran, agar keluarga korban tidak penasaran," kata Deru saat dikediaman Soimah, Minggu (11/9/2022)

Namun menurut Deru, musibah yang menimpa AM merupakan ulah oknum.

"Saya sudah sampaikan kepada Soimah dan Rusdi bahwa ini ulah oknum. Kita serahkan saja kepada penegak hukum. Kepada Soimah dan Rusdi yang tabah ya," kata Deru.

Menurut Deru, secara pribadi ia juga telah memberikan bantuan. Deru juga menyampaikan kalau Soimah dan Rusdi ada perlu apa-apa yang belum bisa terselesaikan, silakan datang temui dirinya 

"Silakan datang temui saya atau mau datang kerumah juga boleh," katanya.

Baca juga: Penipuan Voucher Belanja, IRT di Palembang Lapor Polisi, Begini Kronologinya

Sementara itu Soimah mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru yang sudah datang langsung ke rumah dan turut berbelasungkawa.

"Terima kasih juga tawaran bantuan dan pendampingan hukum, agar permasalahan ini dapat diselesaikan," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved