Berita Lubuklinggau

ASN Pemkot Lubuklinggau Ditemukan Tewas di Rumahnya, Tubuh Sudah Membengkak

Abdul Halim,  Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Lubuklinggau ditemukan tewas didalam rumahnya di Jl Depati Said Lubuklinggau, Minggu (11/9/2022) sore

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Dokumentasi Polisi
Polisi mendatangi kediaman Abdul Halim, ASN Pemkot Lubuklinggau ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jl Depati Said No 12 RT 06, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Barat II, Kota Lubuklinggau Sumsel, Minggu (11/9/2022) sore. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Abdul HalimAparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Lubuklinggau ditemukan tewas didalam rumahnya di Jl Depati Said No 12 RT 06, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Barat II, Kota Lubuklinggau Sumsel, Minggu (11/9/2022) sore.

Pria berusia 48 tahun ini ditemukan warga dalam posisi terlentang di kamar mandi belakang rumahnya mengenakan kaos putih dan celana pendek.

ASN Pemkot Lubuklinggau ini diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari dengan kondisi tubuh membengkak.

Berdasarkan informasi dihimpun,  penemuan jenazah korban bermula saat Raden tetangganya duduk di teras depan yang bersebelahan dengan rumah Abdul Halim,  tiba-tiba mencium bau busuk.

Karena penasaran Raden mencari sumber bau busuk tersebut, saat mencari sumber bau, ternyata berasal dari dalam rumah  Abdul Halim.

Khawatir terjadi apa-apa Raden pun langsung melapor kepada Fauzi ketua RT 06. Fauzi yang saat itu tengah santai dalam rumah langsung bergegas mengajak warga lainnya.

"Saat kami datang semua pintu dan jendela dalam keadaan terkunci, sumber bau memang berasal dari dalam rumah (Abdul Halim) ," ungkap Fauzi pada Tribunsumsel.com.

Karena pintu tidak ada yang bisa dibuka dan kondisi jendela semuanya terkunci, Fauzi dan beberapa warga mendobrak pintu depan rumah Abdul Halim.

"Setelah kami dobrak kami ramai-ramai masuk, ketika kami cari di kamar tidak ada kosong, kami temukan di kamar mandi belakang posisinya terlentang," ujarnya.

Karena kondisi tidak memungkinkan akhirnya mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Lubuklinggau Barat, kemudian pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan membawa jenazah ke rumah sakit.

"Tadi sudah ada kesepakatan dengan pihak keluarga hasil pemeriksaan jenazah, keluarga menerima, jenazah akan dimakamkan malam ini juga," ungkapnya.

Menurutnya, selama ini Abdul Halim tinggal seorang diri, semenjak pisah ranjang dengan istrinya beberapa waktu lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved