Berita Sriwijaya FC

Profil Guy Junior, Ternyata Pernah Bela PS Palembang Saat Pertama ke Indonesia, Kini di Sriwijaya FC

Guy Junior Ondou pernah menceritakan punya memori dengan Palembang ini merupakan kota pertamanya main bola. 

Editor: Slamet Teguh
Media Officer Sriwijaya FC
Profil Guy Junior, Ternyata Pernah Bela PS Palembang Saat Pertama ke Indonesia, Kini di Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jelang menghadapi dua laga away Sumatera Utara kompetisi Liga 2 grup wilayah barat, Striker Sriwijaya FC asal Kamerun, Guy Junior Ondou terus mengasah ketajaman tendangan penalti di venue Panahan JSC Palembang, Kamis (8/9). 

"Dua laga di Sumatera Utara itu kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa balik ke Palembang dengan minimal empat poin. Karena itu poin sangat penting buat tim kita pada putaran pertama ini," ungkap Guy Junior kepada Sripoku.com pada latihan di venue Panahan JSC Palembang, Kamis (8/9/2022). 

Striker bertinggi badan 182 cm yang musim lalu memperkuat tim Barito Putera mengaku berhasil mempersembahkan dua gol saat menyamakan kedudukan 2-2 lawan Semen Padang FC membuatnya makin percaya diri. 

"Saya sudah latihan dari kemarin latihan finishing touchnya. Sudah mulai kemarin dapat dua gol jadi ini bikin kepercayaan diri pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan bisa dapat gol away. Dan gol itu buat kemenangan menambah Poin kemenangan Sriwijaya FC," kata Guy. 

Tim Sriwijaya FC sudah tiba di Prime Plaza Hotel Kualanamu Medan untuk menjalani tour dua laga away di Sumatera Utara, Jumat (9/9/2022). 

Tim asuhan coach Liestiadi ini akan melakoni dua laga tandang. Yakni menantang PSDS Deli Serdang Minggu (11/9/2022) pukul 16.00 di Baharoedin Siregar Lubuk Pakam.

Kemudian pekan berikutnya menantang tim PSMS Medan Minggu (18/9/2022) pukul 15.30 di Stadion Teladan Medan.

Seperti biasa Guy mengatakan tetap mengutamakan kemenangan raih 3 poin pada laga kedua nanti dan tidak egois dengan target pribadi menjadi top skorer. 

"Targetnya tetap sama. Bawa kemenangan terpenting. Kalau ada peluang, saya kasih ke teman untuk bisa cetak gol. Buat Sriwijaya FC ambil tiga poin itu yang terpenting. Target saya lolos Liga 1, bukan masalah target individu berapa cetak gol. Itu gak penting," kata bapak tiga anak bernama Moise, Aaron, Ezekiel buah pernikahannya dengan wanita asal Indonesia, Cholin Misgetawati yang tinggal di Surabaya, Jatim. 

Pemain kelahiran Douala, Kamerun 30 Agustus 1986 yang saat baru tiba di Palembang sempat mentargerkan bakal mempersembahkan 10 gol musim kompetisi Liga 2 2022 ini. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved