Berita Demokrat

Perayaan HUT Partai Demokrat Dilaksanakan Sederhana, Ketua DPD Sumsel: Momentum Kembali Jaya

Adapun acara HUT akbar Partai Demokrat pada 16 September 2022 atau setelah Rapimnas.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Partai Demokrat
Peringatan HUT Partai Demokrat ke -21 yang digelar 9 September 2022 digelar secara sederhana di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel di Jalan Kol H Burlian Palembang, dengan potong nasi tumpeng. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- HUT Partai Demokrat ke -21 yang digelar 9 September 2022 (hari ini), diperingati secara sederhana di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel di Jalan Kol H Burlian Palembang, dengan potong nasi tumpeng.

Selain itu juga ada kegiatan bantuan tunai kepada para driver ojek online, pedagang maupun warga sekitar kantor DPD Partai Demokrat Sumsel.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh internal partai diantaranya, Sekretaris DPD Muchendi Mahzareki, Bendahara DPD Holda, Wakil Ketua DPD Chairul S Matdiah, MF Ridho, Kepala Badan Komunikasi Strategis Pomi Wijaya, anggota fraksi Demokrat DPRD Sumsel, Ketua DPC Demokrat Palembang Yudha Pratomo, dan pengurus lainnya.

Perayaan HUT Partai Demokrat
Perayaan HUT Partai Demokrat ke -21 yang digelar 9 September 2022 digelar secara sederhana di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel di Jalan Kol H Burlian Palembang, dengan potong nasi tumpeng.

Adapun acara HUT akbar Partai Demokrat pada 16 September 2022 atau setelah Rapimnas.

"Hari ini kita melaksanakan serentak HUT partai Demokrat se Sumsel, mulai dari DPD, hingga DPC Kabupaten Kota, sekaligus kita merayakan ulang tahun pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) yang ke 73,"kata Cik Ujang.

Menurutnya dengan usia ke 21 tahun partai berlambang mercy ini, menjadi moment bagi kader, simpatisan dan relawan partai Demokrat di Sumsel untuk kembali meraih kejayaan kedepan.

HUT Partai Demokrat di Palembang
Perayaan HUT Partai Demokrat ke -21 yang digelar 9 September 202 diperingati secara sederhana di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel di Jalan Kol H Burlian Palembang, dengan potong nasi tumpeng.

"Kita potong kue, nasi tumpeng untuk kemajuan, kekompakan dan persatuan partai Demokrat. Dimana pada Pemilu 2004 dan 2009 partai Demokrat jaya, insyaAllah di 2024 kejayaan itu timbul lagi dan Ketum kami AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) menjadi Presiden. Mohon doa dan dukungan ke partai Demokrat," ujarnya.

Sedangkan untuk legislatif ditingkat provinsi maupun Kabupaten/ kota pada Pemilu 2024 nanti, pihaknya menargetkan sebagai pemenang pemilu.

"Kita akan kembali meraih kejayaan 2004 dan 2009 lalu, dengan target 14 kursi di DPRD Sumsel dan Ketua DPRD di Kabupaten/ kota," tegasnya.

Bupati Kabupaten Lahat ini pun menerangkan sesuai arahan DPP, pengurus DPD dan DPC yang ada akan melakukan bulan bakti bagi masyarakat kurang mampu, mulai pembagian sembako termasuk turnamen olahraga.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved