Berita Prabumulih

Cik Ujang Ketua Demokrat Sumsel Targetkan Sosok ini Jadi Ketua DPRD Prabumulih

Cik Ujang menargetkan Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi menjadi ketua DPRD Prabumulih dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel sekaligus Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat membuka turnamen bola voly AHY Cup yang diselenggarakan oleh DPC Demokrat Prabumulih, Jumat (9/9/2022). 

Laporan wartawan Tribun Sumsel Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Ratusan masyarakat kota Prabumulih khususnya yang gemar Voly ball, mengikuti turnamen bola voly AHY Cup yang diselenggarakan oleh DPC Demokrat Prabumulih, Jumat (9/9/2022).

Turnamen tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel sekaligus Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi berserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, Cik Ujang menargetkan Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi menjadi ketua DPRD Prabumulih dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Saya hadir di kota Prabumulih untuk menyapa masyarakat kota Prabumulih dan membuka turnamen voly ini. Insyaallah kedepan partai Demokrat ini mengambil kejayaan seperti tahun lalu dan menjadikan Ketua DPC Demokrat Deni Victoria ketua DPRD Prabumulih," tegas Cik Ujang saat diwawancarai.

Cik Ujang mengaku, dirinya meminta DPC Demokrat Prabumulih mendapatkan 5 kursi atau merebut kursi pimpinan di kota Prabumulih dengan terus melakukan berbagai kegiatan sosial, membantu masyarakat dan lainnya.

"Turnamen, sosialisasi, bantu masyarakat kurang mampu, gotong royong dan lainnya harus terus dilakukan. Kita optimis Deni Victoria ketua DPRD Prabumulih yang akan datang," tuturnya.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengungkapkan kegiatan turnamen voly itu digelar untuk seluruh masyarakat kota Prabumulih dan digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat ke 21 sekaligus ulang tahun bapak SBY yang ke 73 tahun.

Disinggung mengenai target diberikan Ketua DPD harus mengembalikan kejayaan Demokrat di Prabumulih dan menjadi Ketua DPRD, Deni mengaku siap mengembalikan kejayaan partai berlambang bintang mercy tersebut di kota nanas.

"Kita harus mengembalikan kejayaan itu, harapan saya melalui kegiatan ini seluruh pengurus, simpatisan dan jajaran partai Demokrat di kota Prabumulih makin solid dan kompak sehingga kedepan dapat membawa partai Demokrat menjadi pemenang dalam pemilu 2024 mendatang," bebernya.

Baca juga: Beasiswa Belum Dibayar Pemkot Prabumulih, Orang Tua Mahasiswa PEM Akamigas Datangi Dewan

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang hadir membuka turnamen voly Demokrat tersebut menyambut baik kegiatan olahraga yang memberikan semangat kepada masyarakat tersebut.

"Kita menyambut baik karena melalui olahraga masyarakat terhibur, badan sehat apalagi ada hadiahnya besar tapi harapan kita tetap menjaga silaturahmi antar seluruh masyarakat," harapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved