Berita Yamaha

Gelar Fazzio Movie Fest di Palembang, Yamaha Thamrin Ingin Menjadi Sahabat Gen Z Dalam Berkarya

Fazzio Movie Fest 2022 bertujuan untuk memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada Cineas muda kota Palembang dan mendukung mere

Editor: Weni Wahyuny
Yamaha
Yamaha Thamrin menggelar “Fazzio Movie Fest 2022” bertujuan untuk memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada Cineas muda kota Palembang dan mendukung mereka dalam berkreasi. Acara ini digelar di Food Complex Palembang pada 4 September 2022, dihadiri oleh ratusan cineas muda Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kabar gembira bagi sineas Palembang, Yamaha Thamrin menggelar “Fazzio Movie Fest 2022”.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada Cineas muda kota Palembang dan mendukung mereka dalam berkreasi.

Acara ini digelar di Food Complex Palembang pada 4 September 2022, dihadiri oleh ratusan cineas muda Palembang.

Adapun kegiatannya berupa : Penayangan film karya Wiranata- Yamaha Thamrin Bersama Flow creative berjudul “Love is Aksa Fake” dan pengumuman pemenang lomba Fazzio short movie competition.

"Acara ini kami gelar dengan tujuan untuk menshowcase bakat cineas muda Palembang dan memperkenalkan keunggulan dari produk Yamaha Fazzio yang memiliki fitur Hybrid Connected yang stylish dan cocok banget buat berbagai macam jenis film," Ungkap Wiranata Manager Promosi Yamaha Thamrin.

Film Love is Aksa Fake sendiri adalah karya dari anak-anak binaan Yamaha Thamrin. Film yang bercerita tentang kehidupan anak muda yang sedang dimabuk cinta namun dibutakan oleh cinta dan uang membuat mereka lupa akan arti penting persahabatan.

Dibintangi oleh : Nabila, Reucello, Reuben, Ayumi, Rian, Chantika, Riko, dan Novita serta Andembo ini berhasil mengocok perut dan emosi penonton.

Selain itu film ini juga memiliki 4 original soundtrack karya Wiranata yang dibawakan oleh Brainfreeze, Azza, Reucello, dan Attahira, semua lagunya bisa dinikmati di channel youtube Natan Records.

Selain Film Love is aksa fake, telah ditayangkan pula pemenang lomba yaitu : “ Always be with you “ by Sekaban Picture, berhasil membuat banyak mata meneteskan air mata.

Pemenang kali ini mendapatkan hadiah uang tunai 10 Juta Rupiah dari Thamrin Brothers.

“Yamaha Thamrin akan selalu berkomitmen untuk mendukung anak muda local berkarya dan menjadi platform untuk menshowcase bakat gen z di kota Palembang, karena kami ingin selalu Tumbuh Memberi Makna untuk semua,” ungkap Billy Leonardi General Manager PT.Thamrin Brothers Yamaha.

Baca berita lainnya di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved