Berita Nasional

Beasiswa Farel Prayoga 'Ojo Bandingke' dari Erick Thohir Sedang Diproses, Keluarga Ucap Syukur

Farel yang saat ini tengah naik daun berkat suara emasnya mengaku pihak keluraga sudah mendapatkan bantuan pendidikan masa depan untuk bocah asal Bany

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
ig/erickthohir/farelprayoga.co
Farel Prayoga yang saat ini tengah naik daun berkat suara emasnya mengaku pihak keluarga sudah mendapatkan bantuan pendidikan masa depan dari Menteri BUMN Erick Thohir 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Penyanyi cilik Farel Prayoga beberapa waktu lalu mendapat tawaran beasiswa pendidikan dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Kesempatan itu diberikan Erick Thohir kala Farel Prayoga berhasil menghibur para tamu Istana Negara lewat tembang lagu 'Ojo Bandingke' pada momen peringatan HUT Ke- 77 RI (17/8/2022).

Terlebih mengingat Farel Prayoga masih sangat muda dan bertalenta, sehingga Erick Thohir tak segan memberikan beasiswa untuknya.

Terkait hal ini, manajer Farel Prayoga, David Hasrul Harahap menyampaikan terima kasih atas bantuan Erick Thohir.

Farel yang saat ini tengah naik daun berkat suara emasnya mengaku pihak keluarga sudah mendapatkan bantuan pendidikan masa depan untuk bocah asal Banyuwangi ini.

Baca juga: Baim Wong Trending di Twitter, Dihujat Habis Imbas Tampilkan Wajah Siswa Rambut Dipenuhi Kutu

Penyanyi cilik Farel Prayoga tampil membawakan lagu 'Ojo Bandingke' di Istana Negara pada Rabu(17/8/2022) mendapat tawaran beasiswa dari Menteri BUMN, Erick Thohir.
Penyanyi cilik Farel Prayoga tampil membawakan lagu 'Ojo Bandingke' di Istana Negara pada Rabu(17/8/2022) mendapat tawaran beasiswa dari Menteri BUMN, Erick Thohir. (ig/erickthohir)

Melalui manajernya, David Hasrul Harahap mengemukakan bahwa bantuan telah diterima dari beberapa pihak, seperti dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Bantuan beasiswa ini diungkapnya telah diproses dan membutuhkan waktu untuk merealisasikannya.

"Alhamdulillah dan terima kasih bantuan seperti bantuan usaha kecil-kecilan berupa warung, telah diterima oleh keluarga Farel dari Pak Erick Thohir. Juga bantuan beasiswa yang sedang dalam proses," ungkap David Hasrul Harahap saat dihubungi awak media dilansir dari Tribunnews pada Selasa (6/9/2022).

David mengungkapkan bahwa pihaknya masih memilih rencana masa depan Farel.

Meski menjadi penyanyi sukses di masa depan, Farel sendiri mengaku tetap mengutamakan pendidikan.

Beasiswa yang diberikan Erick Thohir ini digadang-gadang akan diproses hingga Farel mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

"Jadi untuk beasiswa semua sedang dalam proses karena agar tidak bantuannya tidak tumpang tindih dan bisa saling mengisi hingga kelak Farel duduk di bangku kuliah. Semua alhamdulillah on process," imbuh David.

Baca juga: Momen Sedih Seali Syah di Tengah Hendra Kurniawan Jadi Tersangka Kasus Sambo: Ya Allah Kok Gini Amat

Momen Farel Prayoga pakai seragam SD berangkat sekolah naik jet pribadi
Momen Farel Prayoga pakai seragam SD berangkat sekolah naik jet pribadi (Youtube/Land Of Osing Banyuwangi)

Karena itu, pihak keluarga Farel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu melancarkan masa depannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved