Info Damri Palembang

Syarat Naik Damri Palembang 2022, Ada 6 Persyaratan Termasuk Larangan Bawa Benda Aroma Tajam

Naik bus Damri termasuk Damri Palembang menjadi salah satu alternatif transportasi mudah dan murah.Berikut ini syarat naik Damri Palembang 2022.

Penulis: Annisa Ayu Lestari | Editor: Vanda Rosetiati
DOK TRIBUN SUMSEL
Naik bus Damri termasuk Damri Palembang menjadi salah satu alternatif transportasi mudah dan murah.Berikut ini syarat naik Damri Palembang 2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Naik bus Damri termasuk Damri Palembang menjadi salah satu alternatif transportasi mudah dan murah.

Tak heran jika moda transportasi darat bus Damri Palembang masih dominan digunakan untuk perjalanan antarkota. Ada sejumlah fasilitas ditawarkan selama perjalanan bersama Bus Damri Palembang.

Namun, perlunya menjaga tata krama selama menggunakan bus Damri Palembang sebagai moda transportasi darat. Berikut ini syarat naik Damri Palembang 2022.

Ada hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama naik bus Damri dilansir dari damri.co.id :

1. Merokok
Selama melakukan perjalanan menggunakan bus DAMRI, penumpang tidak diperbolehkan merokok. Hal ini tentunya akan menganggu penumpang lain yang juga berada di dalam bus, selain itu karena adanya fasilitas AC di dalam bus tentunya ini membuat bau di dalam bus semakin tidak nyaman.

2. Membawa hewan hidup
Bagi penumpang yang ingin menaiki bus DAMRI tidak diperkenankan untuk membawa hewan hidup, baik hewan peliharaan ataupun hewan liar yang jinak. Hal ini dikarenakan hewan tersebut dapat menimbulkan beberapa suara dan ketidaknyamanan bagi penumpang lain yang berada di dalam bus.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Damri Palembang ke Pematang Panggang, Berangkat Dua Kali Sehari

3. Membawa benda mudah terbakar
Pada setiap perjalanan, penumpang juga dilarang untuk membawa beberapa benda yang budak terbakar seperti bahan bakar, cat, lem dan petasan. Karena, hal tersebut dapat membahayakan penumpang lainnya.

4. Benda tajam
Para penumpang juga tidak diperkenankan membawa benda tajam, seperti pisau, golok dan lainnya.

5. Benda beraroma tajam
Sama halnya seperti rokok, apabila digunakan maka akan menyebabkan bau yang tidak sedap. Maka dari itu pengunjung dilarang membawa benda beraoma tajam salah satunya adalah durian, yang tentu saja dapat mengganggu kenyamanan para penumpang.

6. Larangan berbicara
Untuk larangan terakhir, merupakan hal yang dilakukan akibat sedang berada di suasana pandemi Covid-19. Untuk menjaga keselamatan masing-masing, maka penumpang dianjurkan untuk tidak berbicara demi mencegah penularan covid-19.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved