Berita Cera Production

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Cera Production Siap Bagikan Hadiah Untuk Kantor dan Perusahaan !

Melalui program hadiah dari Cera ini untuk mengapresiasi atas kepercayaan lebih dari 350 klien yang selama ini mempercayakan berbagai kebutuhan.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Cera Production
Dalam rangka sambut hari pelanggan nasional, Cera Production siap berikan hadiah bagi pelanggan setia. 

TRIBUNSUMSEL.COM- Ceraproduction.com yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri kreatif dengan layanan produksi merchandise / souvenir event siap bagikan berbagai hadiah untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022.

Program #HadiahDariCera ini akan berlangsung hingga akhir september 2022.

Menurut Nasti, Area Manager Region I bahwa salah satu tujuan Cera Production melalui program hadiah dari Cera ini untuk mengapresiasi atas kepercayaan lebih dari 350 klien yang selama ini mempercayakan berbagai kebutuhan event dan internal kantor kepada Cera.

Pilihan hadiah yang diberikan Cera sangat bervariasi dan point utama dari hadiah tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas para pegawai atau karyawan kantor tersebut.

Cera Production bagi hadiah
Dalam rangka sambut hari pelanggan nasional, Cera Production siap berikan hadiah bagi pelanggan setia.

Cera menyediakan berbagai macam jenis produk untuk kebutuhan internal maupun eksternal perusahaan mulai dari tumbler, payung, kalender, seragam kerja hingga produk-produk eksklusif seperti souvenir kulit asli.

Kemudahan konsultasi dan cek sampel produk tidak hanya di kantor Cera Palembang saja.

Jika Anda sibuk dan tidak ada waktu untuk berkunjung, cukup dengan menghubungi tim sales Cera Palembang, maka mereka akan dengan senang hati berkunjung membawakan berbagai sampel kebutuhan souvenir untuk kantor Anda.

Untuk menghubungi tim Cera Palembang silahkan klik link berikut ini :#TanyaCera Palembang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved