Berita Palembang

Diskon Opi Water Fun Palembang, Ini Cara Dapat Promo Harga Tiket Hingga 50 Persen

Diskon Opi Water Fun Palembang, Berlaku hingga hingga 31 September, Ini Cara Dapat Promo Harga Tiket Opi Water Fun Hingga 50 Persen

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Suasana OPI water fun Jakabaring Palembang. Cara Dapat Promo atau Diskon Opi Water Fun Palembang Hingga 50 Persen 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - OPI water fun Palembang memberikan diskon spesial bagi pengunjung.

Diskon OPI water fun bisa didapatkan bagi pengunjung yang melakukan pemesanan tiket secara melalui aplikasi perjalanan hingga mini market.

Diskon OPI water fun Palembang yang ditawarkan mulai 10-50 persen dibanding harga tiket reguler atau pesan tiket langsung ke loket.

Humas OPI Water Fun Jakabaring, Lena Adi Pratiwi mengatakan OPI water fun Palembang berlaku sepanjang bulan ini atau hingga 31 September.

Promo tersebut berlaku penuh diskon 50 persen di semua hari baik hari kerja maupun saat akhir pekan khusus pemesanan tiket melalui tiket.com.

Harga tiket hari kerja Senin-Jumat Rp 40 ribu diskon jadi Rp 20 ribu, Sabtu Rp 50 ribu diskon jadi Rp 25 ribu dan Minggu Rp 60 ribu diskon jadi Rp 30 ribu per orang.

Sementara itu jika pengunjung melakukan pemesanan tiket pada mini market dan situs perjalanan lainnya diskon yang diberikan cuma 10 persen.

Harga tiket hari kerja Senin-Jumat Rp 40 ribu diskon jadi Rp 36 ribu, Sabtu Rp 50 ribu diskon jadi Rp 45 ribu dan Minggu Rp 60 ribu diskon jadi Rp 54 ribu per orang.

Harga tersebut berlaku khusus pembelian di Indomaret, JD.id dan Traveloka.

"Promo berlaku sebulan penuh, tapi pembelian langsung di loket masih harga normal," kata Lena, Kamis (1/9/2022).

Suasana di OPI Water Fun yang ada di Komplek OPI Mal, Jalan Gubernur H. A. Bastari, Kelurahan 15 Ulu, Jakabaring, Rabu (4/5/2022)
Suasana di OPI Water Fun yang ada di Komplek OPI Mal, Jalan Gubernur H. A. Bastari, Kelurahan 15 Ulu, Jakabaring, Rabu (4/5/2022) (TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA)

Hari pertama promo dikatakannya cukup bagus menarik minat masyarakat berkunjung karena selama ini saat hari kerja jumlah pengunjung kurang dari 100 orang per hari.

Pengunjung baru akan ramai saat hari Minggu saja, tapi karena ada promo ini jumlah pengunjung mencapai 500 orang hari pertama promo.

Disediakan juga 2000 loker masing-masing 1000 loker di kamar ganti perempuan dan 1000 loker di kamar ganti laki-laki.

Sewa loker dikenakan biaya Rp 10 ribu dan sewa ban dikenakan biaya Rp 10 ribu untuk ban single dan Rp 20 ribu untuk ban dobel atau gandeng.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved