Berita Holiday Angkasa Wisata

PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata Kembali Berangkatkan 433 Jamaah Umrah

Holiday Angkasa Wisata kembali memberangkatkan 433 calon jamaah umrah, dengan menggunakan maskapai Lion Air Charter.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi Holiday angkasa wisata
Pelepasan Calon Jamaah Umrah dari PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata di Bandara SMB II Palembang, Selasa (31/8/2022) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata kembali memberangkatkan 433 calon jamaah umrah, dengan menggunakan maskapai Lion Air Charter.

Pemberangkatan dilakukan dini hari dari Bandara SMB II Palembang dan dilepas secara langsung oleh Staf Ahli Gubernur Sumsel Rosyidin Hasan, Manager Area Lion Air Group Wilayah Sumbagsel Haris Pramono dan Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Palembang H. Risani.

"Sebanyak 433 jamaah umrah kita berangkat hari ini, dengan maskapai Lion Air Charter," kata Direktur Utama Holiday Angkasa Wisata, PT Southern of Sumatera Dedi Suparman saat Pelepasan Jamaah Umrah di Bandara SMB II Palembang, Rabu (31/8/2022).

Pelepasan Calon Jamaah Umrah dari PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata di Bandara SMB II Palembang, Selasa (31/8/2022).
Pelepasan Calon Jamaah Umrah dari PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata di Bandara SMB II Palembang, Selasa (31/8/2022). (Dokumentasi Holiday angkasa wisata)

Dedi mengatakan, untuk di 1444 Hijriah ini total target 8-10 ribu jamaah umrah, dari delapan provinsi yang ada cabang Utama PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata.

Jadi targetnya setiap bulan ada pemberangkatan menggunakan pesawat Charter. 

Baca juga: Holiday Angkasa Wisata, PT Southern of Sumatera Berangkatkan 435 Jemaah Umrah

"Seperti di bulan September rencananya akan ada empat kali pemberangkatan. Namun yang sudah fix jadwalnya ada tiga kali di tanggal 11, 15, dan  28 September. Setiap bulannya targetnya memberangkatkan 1000 jamaah umrah," bebernya 

Menurutnya, ia suka pesawat Charter karena kerjanya satu kali dan dalam jumlah besar, sehingga bisa menujukan bahwa PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata mampu mencharter dan memberangkatkan dalam jumlah besar.

Dedi mengatakan, untuk persiapannya banyak tim yang terlibat dengan segala kekuatan yang ada.

PT Southern of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata visinya bisa membantu umat muslim khususnya di Sumsel untuk bisa melaksanakan ibadah umrah.

Pelepasan Calon Jamaah Umrah dari PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata di Bandara SMB II Palembang, Selasa (31/8/2022)
Pelepasan Calon Jamaah Umrah dari PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata di Bandara SMB II Palembang, Selasa (31/8/2022) (Dokumentasi Holiday angkasa wisata)

"Sebab dengan jangka waktu tunggu haji yang lama, maka bisa menjalankan ibadah umrah terlebih dahulu. Kami berharap bisa memberangkatkan masyarakat muslim di Indonesia, khususnya Sumsel dengan biaya yang relatif murah," katanya.

Menurutnya, bisa murah dengan kerja keras, kerja tim dan kerja cerdas.

Bagi masyarakat yang berminat mau umrah silakan datang ke kantor PT Southern of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata di Jalan SMB II Palembang KM 12.

Sementara itu Rosyidin Hasan menambahkan, ini luar biasa dari Palembang langsung ke Jeddah bahkan Madinah .

Terimakasih pada pak Dedi yang memberikan pelayanan umrah terbaik bagi masyarakat Sumsel.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved