Berita JNE

Kenalkan Aplikasi Roket, JNE Jemput Barang Kiriman ke Rumah

Berkunjung ke graha Tribun, rombongan JNE kenalkan aplikasi roket.Aplikasi ini memudahkan customer mengirim barang dalam kota dengan instan.

Editor: Sri Hidayatun
Dokumentasi
Foto bersama Marketing Public Relation JNE Regional Sumatera, Khairul Tanjung bersama rombongan, Selasa (30/8/2022), berkunjung ke Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Palembang. Didampingi General Manager Tribun Sumsel & Sriwijaya Post, MF Ririen Kusumawardani dan Kepala Newsroom Tribun Sumsel-Sriwijaya Post, H. L. Wenny Ramdiastuti. 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Marketing Public Relation JNE Regional Sumatera, Khairul Tanjung bersama rombongan, Selasa (30/8/2022), berkunjung ke Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Palembang.

Mereka diterima General Manager Tribun Sumsel & Sriwijaya Post, MF Ririen Kusumawardani dan Kepala Newsroom Tribun Sumsel-Sriwijaya Post, H. L. Wenny Ramdiastuti.

Selain silaturahmi, kedatangan Khairul Tanjung juga memperkenalkan aplikasi layanan antar barang secara online, yaitu Roket.

Menurut Khairul, aplikasi ini memudahkan customer mengirim barang dalam kota dengan instan, tanpa harus mengantarkan barangnya ke gerai JNE.

Estimasi pengiriman barang maksimal tiga jam untuk jarak paling jauh 10 kilometer (km) dan sampai saat ini layanan ini masih diberikan secara gratis oleh pihak JNE.

Baca juga: Misi JNE Poles Produsen Lokal, Demi Pasar yang Makin Besar

“Lewat aplikasi Roket, paket customer akan dijemput kurir JNE. Customer tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dilengkapi Google Maps, sehingga customer bisa memantau posisi kurir sampai di mana,” katanya.

Cara pengiriman barang melalui aplikasi, customer tinggal mengisi alamat lengkap yang dituju dengan identitas penerima.

Selanjutnya, kurir akan datang ke lokasi customer menjemput barang yang akan dikirim.

Setelah barang diterima, customer akan mendapatkan kiriman foto dari kurir sebagai bukti barang telah sampai tujuan.

Saat ini, masih berlaku promo untuk pengguna baru aplikasi.

Customer hanya membayar Rp 1 untuk transaksi kiriman.

“Harapannya, aplikasi ini bermanfaat bagi customer. Ditambah promo yang menarik, sehingga makin banyak customer merasakan benefit aplikasi ini. Sekarang sudah ada lebih dari 1.000 pengguna yang men-download aplikasi ini,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved