Berita Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Kumpulkan Petugas Lapas Lubuklinggau, Ada Apa?

Kakanwil Harun Minta agar seluruh petugas utk terus jaga integritas, bekerja secara professional, jangan ada pungli, hindari kekerasan

Editor: Sri Hidayatun
Humas Kemenkumham Sumsel
Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengumpulkan petugas lapas Lubuk Linggau dalam rangka memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi, Sabtu (27/8/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MURATARA - Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto sabtu (27/8/2022) bahwa ia telah mengumpulkan petugas lapas Lubuk Linggau dalam  rangka memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi.

Kakanwil Harun Minta agar seluruh petugas utk terus jaga integritas, bekerja secara professional, jangan ada pungli, hindari kekerasan kepada warga binaan dan tahanan, kedepankan nilai HAM dan, jangan ada diskriminasi layanan serta.

Selanjutnya Hauan minta jajarannnya untuk berantas perderan gelap  nakoba, hp ilegal  dan tingkatkan kualitas pembinaan untuk WBP.

Program kepribadian hafal quran bagi WBP beragam islam agar ditingkatkan , lakukan koordinasi dengan kantor kementerian agama setempat .

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Buka Legal Expo di Palembang

“Tugas kita agar WBP memperbaiki diri sehingga jadi warga yang baik dan produktif selama dan setelah jalani pidana “ kata Harun .

Hal yang sama juga diminta kakanwil Harun Ketika menyampaikan arahan tugas di jajaran lapas Narkotika Muara Beliti dan lapas surulangun Rawas .

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengumpulkan petugas lapas Lubuk Linggau dalam  rangka memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi, Sabtu (27/8/2022).
Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengumpulkan petugas lapas Lubuk Linggau dalam rangka memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi, Sabtu (27/8/2022). (Humas Kemenkumham Sumsel)

Sedangkan kepada kepala  Balai Pemasyarakatan Musi Rawas Utara , Sudarmanto, Kakanwil Harun minta untuk lakukan percepatan pembuatan laporan penelitian kemasyarakatan (litmas) tapi  cermat dan  akurat, terutama untuk klien tindak pidana narkotika dan yang menarik perhatian masyarakat, untuk litmas anak agar diperhatikan dengan selalu mengedepankan kepentingan terbaik bagi anak.

Turut hadir dalam kegiatan tsb , Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas, Indra Yudha, Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rudik Erminanto, Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Ridwantoro.

Baca berita lainnya langsung dari google news
 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved