Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan

Aku Bukan Wanita Pilihan Tayang Lagi 29 Agustus 2022: Tiara Ngamuk Mentari Rusak Rumah Tangganya

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI batal tayang untuk beberapa hari ini.Penyebab sinetron ini gagal tayang adalah karena acara Indonesia got talen

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Weni Wahyuny
instagram/mnc_pictures
Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan kembali tayang 29 Agustus 2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM- Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI tak tayang untuk beberapa hari ini.

RCTI diketahui merombak jam tayang jajaran sinetronnya, termasuk Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan hingga dijadwalkan akan tayang kembali pada Senin (29/8/2022).

Penyebab sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan tak tayang adalah karena acara Indonesia got talent dan sinetron Preman Pensiun.

Sehingga, sinetron yang dibintangi Nasya Marcella, Jonas Rivanno, Samuel Zylgwyn, dan Naysilla Mirdad kini harus libur tayang selama satu pekan.

Mengulik kisah sebelumnya, Tiara yakin akan mempertahankan rumah tangganya bersama dengan Rangga. Dan sekarang tinggal Rangga yang kebingungan karena tiba-tiba ayahnya meminta untuk datang ke rumah dan makan malam bersama.

Rangga sudah muali akrab kembali dengan Tiara namun apa mau dikata, Rangga sekarang mala menerima telepon dari Mentari yang ingin menemukan ia bersama dengan pak Broto. Padahal sebenarnya Mentari ingin menjebak Rangga agar masuk perangkapnya.

Di sisi lain Mentari mengatakan pada Rangga yang diberitahu Radit bahwa Mentari sedang hamil. Tanpa diduga-duga Mentari bilang kalau ia sekarang tengah mengandung anak dari Rangga.

Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI kembali tayang pada Kamis (25/8/2022) pukul 19.00 WIB
 (ig/dramaseriesterbaik_mncp)

Tiara memaksa Mentari untuk bilang siapa pria yang menghamilinya. Awalnya mentari tidak mau bilang. Tapi ketika Tiara menyebut nama Rangga sontak Mentari langsung mengatakan kalau Rangga lah laki-laki yang telah menghamilinya.

Ayah Mentari dan Rangga pun segera membawa Mentari ke suatu tempat. Awalnya Mentari tidak mengetahui mereka akan kemana. Namun tiba-tiba ia melihat Laboratorium yang ternyata adalah tempat untuk tes DNA. Mentari pun kelabakan dan takut Rahasianya terbongkar.

Kali ini Ibunda Tiara kembali mengamuk dan mengatakan pada mentari kalau ia sengaja ingin merusak rumah tangga Tiara dan Rangga.

Mentari pun berontak dan bilang kalau ia tidak tega melihat hubungan Tiara dan Rangga yang sedang dalam proses cerai.

Karena kalut dengan masalah yang dihadapi anaknya. Ibunda Tiara pun jatuh pingsan dan ditemukan oleh Rangga yang kemudian di bawa ke rumah sakit.

Sementara itu mentari kaget saat mendengar berita dari Keisha kalau ibunya kini tengah terkapar di rumah sakit.

Bagaimana kelanjutannya, Saksikan kelanjutan dan keseruan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan episode 165 yang tayang kembali pada 29 Agustus 2022 mendatang di RCTI pukul 19.00 WIB.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved